Pengalaman Menarik Selama Semester Dua di UBM!

Baiklah, hari terakhir di Bulan Oktober ini gua akan menulis tentang sesuatu yang seharusnya tiga bulan lalu gua masukkan di dalam blog tercinta ini. Tapi seperti biaaasssaaa.... MALES gitu loh selama tiga bulan tersebut! Hahaha....

Namun, rasa menyesal pasti ada. Karena sebuah cerita yang isinya terisi banyak sekali pengalaman menarik ini seharusnya setia gua tulis setiap enam bulan sekali.

Yup, kalau enam bulan sekali, ya sudah pasti tentang pengalaman-pengalaman menarik selama satu semester  perkuliahan gua. Dan sedihnya, yang di semester dua kemarin itu sama sekali belum gua ceritakannn.... :(

Padahal kalau boleh jujur, masa-masa di semester dua kemarin adalah masa-masa yang paling menarik, menyenangkan, dan indah yang pernah ada lohh....  :)

Kenapa gua bisa bilang begitu? Let we see....

....

1. Dapat Banyak Job!

Kalau di Semester satu tahun lalu gua sudah dua kali menjadi penonton sebuah acara tv secara live di Indosiar (Gebyar BCA) dan MetroTv (Democrazy), sampai muka gua tersorot dan beberapa teman gua melihatnya (:p), namun untuk kali ini sayangnya gua sama sekali tak menonton satu acara apa pun, tapi gua HARUS fokus pada kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lumayan banyak!

Untuk pekerjaan di ubm, yaitu sebagai CR (Campus Representative), gua ingat kalau pertama kalinya itu gua melamar di Event bernama Dream Day terlebih dahulu bersama rekan-rekan baru gua: Gustav, Leo, Budi, Juliantara, dan Vincent. Tapi karena Vincent dan Budi tak lolos karena berbagai macam hal, jadinya hanya kami sisanya deh yang bekerja saat itu. Kalian bisa melihat ceritanya lebih jelas di: http://ohhgetoo.blogspot.com/2011/04/kisah-gila-di-hari-pertama-menjadi-cr.html dan http://ohhgetoo.blogspot.com/2011/04/pengalaman-menarik-saat-dua-hari.html

Sejak Event itu lah, gua, Leo, Vincent, dan Julian berhasil menjadi CR yang dikontrak selama enam bulan dan akan mendapatkan sertifikat kalau kami sudah pernah bekerja di ubm. Hahay.... :D


Bukan hanya sebagai CR, tapi untuk pertama kalinya gua berhasil bekerja menjadi SPB loh! Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca disini: http://ohhgetoo.blogspot.com/2011/06/5-hari-menarik-menjadi-spb-first-time.html ^^



Pokoknya gua benar-benar sibuk habis dah selama itu. Bahkan sampai beberapa kali gua sakit untuk mendapatkan sepiring berlian tersebut (lebay :p). Namun senangnya, gua bisa menghasilkan uang sendiri dan mendapatkan banyak pengalaman di dunia pekerjaan yang sangat luar binasa dah. :)

....

2. Bisa Duduk di Sebelah Sule! Wkwkwk

Rasanya seperti apa sih jika duduk di sebelah artis? Apalagi artis yang sedang ngetop-ngetopnya seperti Sule Prikitiew yang dari Hari Senin sampai Sabtu bisa kita lihat tingkah laku kocaknya di OVJ Trans7.



Ya sebenarnya buat gua tak terlalu gimana-gimana sih seperti kesenengan, dll karena gua bukanlah fans fanatiknya. Cumannn... bayangkan saja jika bisa duduk dan menanyakan dua pertanyaan padanya di depan banyak orang, yang tepatnya di dalam TUGA ubm yang begitu besar?! OMG!! Habis itu gua masih sempet-sempetnya foto-foto dengannya, sampai saat fotonya gua jadiin DP di BBM dan Fesbuk, ada banyak teman-teman gua yang bertanya-tanya,"kok bisa????", "Mau donk!!!" Hahaha... eksis ^^

Mungkin ketenarannya sekarang ini gua akui agak sedikit berkurang. Gua sendiri pun sudah lama tak menonton OVJ. Tapi karena saat gua bisa berfoto dengannya di Bulan Mei. Di bulan yang dimana dia masih benar-benar sedang sangat disukai banyak orang, Wow dah!! "Kok bisa????" Hahaha....

Cerita selengkapnya bisa dibaca disini yahh... : http://ohhgetoo.blogspot.com/2011/05/awas-ada-sule-di-ubm-gua-bisa-eksis.html .

....

3. Akhirnya Bisa ke Dufan Lagi.... :D

Wuiishhh... gua akhirnya berkesempatan juga bisa pergi ke Dufan bersama dengan teman-teman sepermainan baru gua pada tanggal 4 Mei 2011. Mungkin terlihat norak gua ini, tapi karena di hari tersebut sangatlah begitu mengesankan luar biasa, tak apa lah ya jika gua tulis haha....




Yang pasti, sampai sekarang gua benar-benar ingin merasakan lagi saat-saat waktu di Dufan tersebut. Gua pengen mengulang kembali waktu kami berenam, Gustav, Leo, Robin, Julian, dan Vincent sedang naik Kora-Kora. Karena gua tak membeli foto waktu kami dijepret oleh pekerjanya saat sedang seru-serunya naik permainan tersebut. Ckckck.... Fotonya bagus dah!

....

4. Gua dapat IP 3,9 loh! :o

Menjalani perkuliahan di 2PIK1 ini sungguh sangat menyenangkan. Karena selain gua memiliki dosen-dosen yang cukup baik, gua pun juga memiliki rasa ingin belajar yang cukup bagus. Walau memang tak sebagus dan sedisiplin banyak orang, tapi tetap intinya gua mau lebih banyak belajar. Hahaha....

Yang jadi motivator gua waktu di semester dua ini adalah Leo. Gua benar-benar ingin mengalahkan dia rasanya waktu bisa sekelas dengannya! Soalnya nilai-nilai gua selalu kalah darinya. Apalagi si Leo ini memiliki otak dan pola pikir yang cukup mantap, yang bisa menangkap dan mudah memahami segala hal. Ini beneran! Sudah kelihatan dari SMP kalau dia ini pintar. Ya walaupun memiliki satu kesamaan seperti gua, yaitu "malas" hahaha....

Dan tak lupa juga jika kalian pernah membaca post gua tentang "Pengalaman Menarik Selama Semester Satu di UBM" , kalian pasti akan membaca kalau gua sudah bertekad di semester dua kemarin itu gua harus mendapatkan IP Kumlot! Ya walaupun hanya sampai 3,9 , tapi tetep bersyukur banget dehh!! ^^

....

5. Memiliki teman-teman yang luar biasa!!!!

Yang terakhir, gua akan memberitahukan mengapa di awal tulisan gua ini tadi gua bilang kalau masa-masa di Semester 2 adalah masa-masa yang paling menarik, menyenangkan, dan indah yang pernah ada!

Yup, karena mereka, yang dari tadi gua sebutkan terus, yaitu: Gustav, Juliantara, Robin, Budi, Vincent, dan Leonardy. Karena mereka lah gua bisa mendapatkan banyak pengalaman menarik selama di semester dua kemarin. Soalnya, selain ke Dufan dan mendapatkan pekerjaan, kami pun juga sering jalan-jalan seperti karaokean, nonton bareng, dan untuk pertama kalinya ke Blitz Megaplex :p (NDESOO!!). Karena mereka lah, gua seakan serasa selalu banyak mendapatkan refreshing walau kadang sampai mengeluarkan banyak biaya di ATM haha.... :(

Tak menyesal dan bersyukur banget dah gua bisa bertemu dengan mereka dan memiliki banyak kenangan-kenangan menarik, yang sekarang memori-memori indah dan gila tersebut hanya bisa dituangkan dalam bentuk tulisan oleh gua di dalam blog tercinta gua ini. ^^

Meski sekarang mereka sudah memilih jalan mereka masing-masing, yaitu masuk PR dan hanya gua sendiri yang masuk Broadcasting di Semester 3 ini, yang pasti-tetaplah gua akui dengan sungguh-sungguh kalau masa-masa di Semester dua adalah masa-masa yang paling the best yang pernah ada!!!! MANTAPP!!!! Hahaha....




Untuk masa-masa selama kami menggila, bisa dilihat disini:

....

Masih banyak sih sebenarnya pengalaman-pengalaman menarik yang sudah gua alami di Semester 2 ini, seperti gua akhirnya bisa presentasi dengan lumayan menarik perhatian, lalu juga untuk pertama kalinya gua menginap di rumah teman sampai main capsa hingga pagi, dll.... Oh ya, tak lupa juga dengan satu perempuan yang cukup heboh di semester dua, yaitu Ririe! Hahaha... Gara-gara dia, pengalaman di semester 2 gua makin bertambah gila dah! :p

Satu lagi, gua juga tak boleh melupakan teman-teman sekelas gua sewaktu di 2PIK1 tersebut. Ada Icil, Maria, Evi, Verti, Livana, Arnold, Yemima, dll yang pintar, funny, dan mantap dah!! :p



Oke... itu saja yang ingin gua sampaikan. Lebih baik terlambat deh daripada tidak ditulis sama sekali.... :)

Thanks ya all untuk semua pengalaman-pengalaman gila bersama kalian!

Thanks God karena sudah mengijinkan anakMu ini memiliki banyak pengalaman-pengalaman gila tersebut!! ^^

Gbu.... ^^

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.