Tentang Film Adele Blanc-Sec Dan Sebuah Harta Yang Mahal Sekali Harganya

Setiap hari itu memiliki perbedaan tersendiri di tiap kejadiannya. Ada hari yang membosankan, menyenangkan, mengharukan, menghebohkan, mengagetkan, dan yang lainnya. Sama seperti hari gua kemarin-begitu menyenangkan, tapi hari ini begitu membosankan! Karena begitu membosankannya lah, hari ini gua kembali menulis blog pada waktu sudah lewat dari jam 12 tengah malam lagi saking malasnya gua dari bangun tidur siang tadi.

Namun, gua tak menyalahkan setiap kejadian yang membuat gua selalu merasakan hal yang berbeda itu. Soalnya, jika gua mencoba memikirkannya lagi, setiap hari itu seperti memiliki sebuah harta yang mahal sekali harganya-yang selalu tersedia untuk kita semua masing-masing.

...

Selasa, 19 April 2011 kemarin, lagi-lagi gua mendapatkan sebuah kejadian yang sangat menyenangkan dan gua nikmati sekali. Yaitu: hang out bareng teman-teman kampus. Kalau di hari Seninnya gua pergi ke SEVEL (Seven Eleven), esok harinya itu gua ke Mall Emporium.

Bersama Gustav, Vincent, Julian, Leonardy, Billy, dan Robin, gua pun akhirnya bisa merasakan yang namanya makan di "Pizza Hut" (hahaha norax!), dan selebihnya adalah hal-hal yang biasanya kami dilakukan, seperti nonton bioskop, bercanda gila, dan jalan-jalan dengan hebohnya.

Selain menghunjungi Pizza Hut, kami juga sempat mengunjungi toko-toko baju terkenal, seperti Samuel Kevin, Baleno, dan lain-lain. Yang walau tak membeli apa-apa, tapi gua pun bisa mengetahui harga sepatu merek "Nike" berwarna ungu hitam yang selama ini gua impi-impikan dapat memilikinya. Bayangkan saja, 1,9 juta lohh....?! Hhh.... Langsung pupus sudah harapan gua saat itu.... :(

Lalu, untuk film yang kami tonton kemarin itu adalah sebuah film petualangan fantasi komedi, berjudul : "The Extraordinary Adventures Of Adele Blanc-Sec". Yang dimana sudah ditayangkan di luar negeri pada April 2010. 

Oke, gua akan bercerita sedikit tentang film ini terlebih dahulu....



Seorang jurnalis handal bernama Adele Blanc-Sec (Louise Bourgoin) memiliki seorang adik yang sedang sakit parah akibat ketidak-sengajaan Adele sendiri, yang pada akhirnya membuatnya menjadi bertekad untuk menyembuhkan adiknya dengan mencuri sebuah mumi di Mesir-yang sebenarnya adalah seorang dokter hebat kerajaan pada jaman Raja Firaun dahulu, setelah itu mencoba membangkitkannya.

Perjalanannya pun menjadi bertambah sulit karena telah bangkitnya terlebih dahulu seekor Pterodactyl yang tiba-tiba saja keluar dari sebuah telur besar yang ada di dalam salah satu Musium di Paris. Yang makin membuat banyak rencana Adele menjadi gagal dan hampir membuatnya menjadi putus asa untuk dapat mendapatkan keinginannya tesebut.

Film ini enak juga untuk ditonton. Karena kisah petualangannya cukup unik dan dibumbuhi banyak lawakan-lawakan yang pastinya dapat membuat kita yang menontonnya menjadi tertawa. Coba saja deh ditonton sendiri.... ^^

***

Sungguh asik sekarang-sekarang ini buat gua. Karena kembali lagi gua telah mendapatkan beberapa orang teman yang suka hang out kemana-mana seperti teman-teman semasa semester 1 gua. Jadinya membuat gua menjadi mengetahui tempat gaul seperti SEVEL kemarin, dan tentunya membuat isi kantong ini jadi menipis sih... hehehe.... Rabu depan saja direncanakan akan pergi ke Dufan. Hhh... tak sabar dah... ^^

Jujur, gua orangnya suka sekali bergaul dengan siapa saja. Tapi bergaulnya juga ke orang-orang yang mau "masuk" ke tampilan gua yang apa adanya ini. Soalnya kan ada beberapa orang yang sudah "gak suka" duluan ke gua gara-gara kekurangan-kekurangan gua, dan membuat gua-nya jadi tidak nyaman sendiri ( -_- ). Yang pasti, gua sangat bersyukur jika ada orang-orang yang mau bergaul dengan gua. Dan tentunya gua akan menerima mereka secara apa adanya-peduli dengan kekurangan-kekurangan yang ada di dalam diri mereka, karena gua sendiri saja masih memiliki banyak kekurangan.... 

Semua teman-teman yang gua dapatkan adalah seperti sebuah harta yang mahal sekali harganya dari God. Walau banyak sekali bercandaan-bercandaan yang sangat gila dari mereka ke gua, tenang saja-sudah pasti akan gua nikmati semuanya. Karena gua sudah tahu, kalau tak selamanya gua dapat merasakan hal itu setiap harinya dari mereka. Lihat saja setelah lulus kuliah nanti, tentunya kami akan berpisah dan mulai sibuk dengan pekerjaan kami masing-masing di dunia luar sana. Sama pada waktu gua lulus SMA, yang pada akhirnya kami sudah sibuk di tempat kuliah kami masing-masing sehingga pengen reunian saja susah. :(

Sungguh hal yang sangat hebat bisa mengalami banyak hal yang akan menjadi masa lalu yang indah bersama 
kalian guys.... ^^



Terima kasih....
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.