SPB ke 2 di JCC

Post ketiga!! (Gua udah mulai BT nihh :s )

Untung lah makin lama-post gua akan memiliki tulisan yang makin sedikit. Sehingga gua tak perlu memikirkan banyak hal untuk apa yang akan gua tulis. Yang terpenting adalah inti ceritanya sekarang.

Oke... Ini adalah sebuah pengalaman yang telah terjadi di minggu kemarin. Tepatnya di Hari Rabu (tanggal 2) sampai Minggu (tanggal 6). Kelima hari itu gua diwajibkan untuk menjadi SPB sebuah Laptop dengan merek Dell di JCC. Hahayy....

Akhirnya gua keterima lagi di event indocomtech yang ada di JCC. Walau kali ini dengan merek yang berbeda, tapi gua cukup antusias karena semenjak gua membeli Laptop baru dengan merek Toshiba, yang sekarang sedang gua pakai ini (:p), gua pun merasa kalau gua menjadi lebih mengerti tentang laptop. Jadinya gua kira kalau gua akan mudah nantinya saat menjual laptop pada orang lain.

Hahaha... ternyata tidak juga. Sama sajaaa.... Masih banyak yang harus gua pelajari kenyataannya. Masih ada banyak yang harus gua ketahui di kelima hari itu. Contohnya seperti pada saat tiba-tiba saja ada customer yang bertanya-tanya sama gua. Alhasil gua kagok dengan pertanyaannya yang buat gua menjadi kebingungan. :s

Namun tetap asik lah kemarin. Dan tak perlu gua ceritakan apa yang terjadi di setiap harinya ya seperti post gua yang sebelumnya dimana gua pertama kalinya jadi SPB. Kalian bisa membacanya di: http://ohhgetoo.blogspot.com/2011/06/5-hari-menarik-menjadi-spb-first-time.html

Intinya saja....

Kali ini yang ikut kerja bersama gua adalah Leo, Gustaf, Budi, Angga, dan Kevin. Dan kali ini kami naik motor karena sudah pasti tak muat kalau naik mobilnya Gustaf. Untunglah, ternyata tak terlalu jauh juga ketika naik motor. Cuman, gua harus tetap digonceng bukan yang menggonceng karena sangatlah seram di jalanan yang dimana banyak kendaraan yang sedang ngebut. :s

Lalu, untuk kali ini ada satu hari gua gak masuk, yaitu di hari Sabtu. Padahal seharusnya itu gua masuk karena pasti akan sangat ramai ketika malamnya (biasalah.. malam sabtu gitu loh). Tapi gak enak badan sudah menguasai tubuh gua ketika gua bangun pada pagi harinya. Rasanya gua benar-benar sudah tak bisa keluar rumah dan mengendarai motor sebab tubuh gua serasa drop habis. Ckckck....

Selanjutnya, sama seperti biasa kalau menjadi SPB di JCC. Yaitu kedinginan (super!), capek berdiri, bibir kering, dan pulang malam. Wkwkwk.... Namun untunglah kali ini gua sudah bisa naik motor. Jadinya tak seperti dulu, pulangnya gua harus menaiki angkot dan ojek untuk bisa sampai rumah di jalanan yang hampir sepi karena selalu hampir tengah malam gua pulangnya.

Terakhir... tak lupa untuk foto-foto dong! Dan ini lah foto-fotonya yang gua pilih beberapa saja soalnya banyak sekali karena waktu itu gua memutuskan untuk membawa SLR hehe....









Sesi foto-foto ini dilakukan di hari terakhir sewaktu mau pulang. Jika ada yang ingin melihat semua fotonya, kalian bisa membukanya di: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2153773810600.2105981.1434072984&type=3 Tapi ini untuk yang sudah menjadi friend di fesbuk gua. Kalau belum, add dulu yahh... hehehe....

Oh ya, tak lupa kalau di Hari Jumatnya ada penampilan dari SM*SH, karena memang boyband ini lah yang menjadi bintang iklan untuk Laptop merek Dell. Lalu juga gua bertemu dengan teman-teman baru, yaitu Danie, Aloysius, dan Ricky. Ya yang pasti sepertinya akan sangat lama jika bisa bertemu lagi dengan mereka hahaha....

Terima kasihh.... ^^
Gbu

2 comments:

  1. wih rajin nulis blog, lanjutkan gan.. keep improve d. ^^d

    ReplyDelete
  2. ga rajin juga sih hha... sip gan!! thx :)

    ReplyDelete

Ohh Getoo... Powered by Blogger.