Agenda Di Bulan Febuari: Tak Lancar!

Agenda di Bulan Febuari gua ( http://ohhgetoo.blogspot.com/2011/02/agenda-di-bulan-febuari.html ), sudah bisa dibilang sama sekali tak lancar. Semua acara yang telah tercatat di tanggal-tanggal yang ada di Bulan Febuari, sudah bisa dibilang sangatlah berantakan. Contohnya bisa dilihat pada hari ini. Seharusnya gua sedang berada di Taman Safari untuk bermain, berkumpul, dan bersenang-senang bersama teman-teman Gereja gua. Tetapi God sudah merancang sesuatu yang berbeda. Gua diberikan sakit dari tadi pagi, hingga akhirnya gua pun mengirimkan SMS berupa tanda tak jadi kepada salah seorang teman gua, Yoel.

Bukan hanya untuk yang hari ini saja. Pada tanggal 11 dan 12 kemarin, sebenarnya gua hampir tak jadi juga pergi ke puncak untuk Retreat bersama anak-anak SMA Yadika2. Waktu itu gua benar-benar tak enak badan sehabis bangun tidur di pagi harinya. Tapi untung lah, beda dengan hari ini, yang wajib datangnya adalah pada pukul 6 pagi, waktu itu gua diperbolehkan datang pada pukul 10 pagi. Jadinya sehabis bangun, gua bisa minum obat dulu, dan tiba-tiba menjadi merasa enakan untuk pergi. Tapii.... saat di puncak ternyata gua harus merelakan diri gua untuk gak terlalu bisa menikmatinya. Karena tiba-tiba suara gua menjadi serak (selama 2 hari!) dan kembali batuk-batuk dikala mau sore hari. Huaaa.......

Di hari-hari sebelum tanggal 11 tersebut memang gua sudah merasakan gejala-gejala sakit. Awalnya adalah radang tenggorokan, lalu akhirnya menjadi batuk-batuk, badan panas, dan untuk hari ini sudah sampai pada tahap "enek" (pengen muntah). Badan gua pun menjadi lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Padahal gua sedang ingin menggemukkan badan, tapi beginilah hasilnya sekarang.

Ngomong-ngomong, pada tanggal 14 Febuari kemarin juga gua gak jadi pergi ke Yadika untuk reunian. Bukan disebabkan oleh sakit, tapi oleh turunnya hujan yang awet sekali dari pagi hingga sore. Pastinya kemarin itu banyak juga orang-orang yang diundang yang gak datang selain gua. :(

Tak disangka akan menjadi seperti ini. Semua yang tak terpikirkan tiba-tiba terjadi begitu saja. Namun, tetap lah gua tak boleh menyalahkan keadaan. Walaupun memang sedih banget seperti hari ini dimana gak bisa have fun di Taman Safari. Padahal kan gua dari dulu memang ingin sekali pergi ke sana. Apalagi kalau perginya tuh bareng orang-orang yang sudah dekat dengan gua, pastinya akan lebih enjoy. Tapi tetap tak boleh menyalahkan apa yang sudah terjadi. Gua harus kuat dan bisa melewati tiap hari penuh dengan kemenangan!

Hari ini gua akan banyak sekali menulis untuk melewati detik-detik yang tak boleh gua sesali ini. Gua juga akan membuat satu blog baru lagi untuk membantu study gua di kampus. Semuanya harus gua buat berguna dan bisa membantu banyak orang. I will do it!!

Terima kasih....
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath