Agenda Di Bulan Febuari

Hello Febuari!! Ini adalah hari pertama di Bulan Febuari. Rasanya seperti sesuatu yang besar akan terjadi deh buat gua. Oh tentu saja!! Karena di bulan ini gua akan melakukan berbagai macam hal yang seru dan baru. Salah satunya adalah membuat dua blog baru. Yang isinya adalah tentang nilai-nilai kehidupan dan study gua di kampus. Semoga saja dapat bermanfaat dan bisa membuat tulisan-tulisan gua makin bagus seperti seorang jurnalis. Amin!

Dan ini lah Agenda gua di Bulan Febuari yang selalu membuat gua tak sabar untuk selalu menanti dengan semangat!

1. February 2011, 11 - 12....
Pada tanggal yang berada di Hari Jumat dan Sabtu ini, gua akan pergi ke Puncak untuk mengadakan satu acara yang luar biasa! Namanya adalah Retret. Suatu acara kerohanian yang biasanya dilaksanakan oleh Umat Kristiani untuk kembali merefresh jiwa. 

(Para panita di Ret2 Yadika2 tahun lalu)

Acara ini diadakan oleh sekolah semasa SMA gua, Yadika2. Dan kali ini tiap sesinya tak sama seperti sesi-sesi dari tahun lalu, dimana gua turut serta bergabung menjadi panitia (bagian perlengkapan). Kalau dulu itu tema kami adalah "Decision", dan memiliki sesi-sesi seperti SPK(Saya Pengikut Kristus). Ada Hati Bapa, Pemulihan, dan lain-lain. Sedangkan yang sekarang ini, temanya adalah "Maximum Generation", dan memiliki sesi-sesi yang 'sepertinya' (karena gua belum tahu seutuhnya) adalah untuk memotivasi hidup kita agar lebih maksimal. Tema ini juga ada karena atas saran dari salah seorang panitia bernama Sherly, yang di Gerejanya pernah mengadakan Retret yang sama dengan nama tema yang sama pula. Kalian bisa membuka blognya di sini: http://imaxyouth.blogspot.com/

Acara-acara seperti ini sangatlah menarik dan patut untuk diikuti. Walaupun gua sudah alumni, dan nanti alumni yang ikut sepertinya tak banyak, gua sih akan tetap antusias nantinya. Gua pun akan kembali menjadi pembina disana sama seperti tahun lalu (yup, selain dulu menjadi panitia, gua juga menjadi pembina, for first time XD). God bless me dah nanti!! 

Semoga Retret yang diadakan di Villa Jadayat 1, Cisarua, ini dapat menjadi ajang yang paling memberkati banyak anak-anak muda yang akan ikut. Amin!

2. February 2011, 14.....
Di tanggal ini, gua akan mengadakan reunian kecil-kecilan untuk para alumni SMA Yadika2. Selain di tanggal yang jatuh pada Hari Senin ini akan memperingati Hari Cinta (Valentine), Sekolah Yadika pun akan memperingati Hari Jadi atau Hari Ulang Tahunnya. Akan banyak sekali lomba pada hari tersebut, contohnya adalah lomba menghias kelas, futsal, basket, dan lain-lain yang pastinya akan diadakan dari pagi hingga pukul tiga jalan ke sore hari, biasanya. Oleh karena itu, seorang mantan Ketua Kelas dari IPA 1, Daniel Chang membuat undangan di Facebook ke para Alumni Yadika yang dikenalnya, dengan nama KuBarSeKa (Kumpul Bareng Se-SMP Se-SMA Yadika).

(Guru-guru SMA YADIKA2)

Kira-kira seperti apa ya nanti muka, sifat, dan penampilan semua teman-teman yang selalu aja bercanda dan ngebercandain gua dulu?? Apakah akan ada banyak sekali perubahan?? Sama seperti salah seorang teman semasa SMP gua yang bernama Deviana. Dia sudah banyak sekali berubah, baik itu dari sifat dan juga tingkah lakunya. Semenjak kuliah dengan jurusan yang sama seperti gua, Ilmu Komunikasi, di Binus, dia sudah kelihatan berbeda waktu gua bertemu dengannya di MFC (Metro Fried Chicken) beberapa minggu lalu. Mungkin dulu agak tomboy (sori kalo dibaca hehe), tapi sekarang sudah enak diajak ngobrol, dan lain-lain.

Walau mungkin tak banyak yang akan datang nantinya, tapi gua tetap menantikan hari itu dengan sukacita sekali. ^^

3. February 2011, 15.....
Untuk tanggal yang jatuh pada Hari Selasa, yang adalah tanggal merah juga, karena akan memeperingati "Maulid Nabi Muhammad", untuk pertama kalinya gua akan pergi ke Taman Safari cuy!! Betapa bahagianya gua, karena gua dapat kembali melihat hewan-hewan seperti singa, buaya, jerapah, gajah, dan lain-lain seperti waktu gua pernah pergi ke Ragunan di kala masih TK, bersama Bokap dan cici gua. 

(Taman Safari Indonesia)

Acara ke Taman Safari ini diadakan oleh para panitia ibadah Youth dari Gereja gua, GBI JEV, yang letaknya dekat sekali dari rumah gua. Dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 120.000,00, kita sudah bisa menikmati transport, makanan, dan juga Outbond. Gua pun buru-buru mendaftar, karena maksimal yang bisa ikut itu adalah 60 orang. Rasanya tak sabar abis deh untuk sampai pada hari itu!

Oke, hanya ada tiga hal di Agenda Bulan Febuari gua ini. Tapi sih pastinya akan banyak sekali event-event yang tak gua ketahui. Semuanya akan gua jalani dengan hati bersyukur.... ^^

Thankfull!!
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.