Tentang Film Start-Up (K-Drama)



Drama Korea Start-Up kembali memberikan angin baru dalam dunia hiburan Asia. Konsepnya kali ini lebih kekinian, yang dibahas adalah teknologi dan trend dalam menjadi pengusaha muda. Fokus ceritanya ada pada tokoh Seo Dal Mi. Gadis lulusan SMA ini punya mimpi untuk menjadi pengusaha di usianya yang masih 20-an. Mimpinya itu sendiri didorong dari kisah pahit kehidupan masa kecilnya dan keinginannya untuk berkompetisi dengan saudara kandungnya yang sudah berbeda ayah. Ia adalah Won In-Jae.

Seo Dal Mi dibantu oleh Nam Do-San yang berperan sebagai rekan kerjanya dan Han Ji Pyeong sebagai mentor usahanya. Tim Seo Dal Mi dan tim Won In Jae berkompetisi pada ajang pemilihan perusahaan Start-Up terbaik di Sandbox.

Dibalik konsepnya yang fresh. Rasanya sangat kurang kalau drama Korea yang satu ini tak memberikan bumbu dongen pada kisah cintanya. Kita akan melihat kembali dilema cinta segitiga yang dialami oleh Seo Dal Mi, yang binung harus memilih antara Nam Do San atau Han Ji Pyeong.

Meski sedikit klise, tapi alurnya masih tak bisa ditebak. Karena serial ini lumayan detail dalam memberikan penjelasan demi penjelasan pada tiap keputusan yang diambil oleh para tokohnya. Dan yang paling menarik, para penonton juga mendapatkan edukasi dalam menyelami dunia bisnis. Anak-anak muda yang ingin punya start up pasti suka dengan hal ini.

Start-Up sendiri ditulis oleh Park Hye Ryun, yang sudah terkenal dari karya-karya sebelumnya, seperti Pinochio dan Dream High. Serial ini dibintangi oleh mantan Miss A, Bae Suzy (Seo Dal Mi), Nam Joo Hyuk (Nam Do San), Kim Sun Ho (Han Ji Pyeong), dan Kang Han Na (Won In Jae)

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.