New Lifestyle, New Blog Design



Halo! Selamat datang di blog gua yang kini sudah tampil baru!

Hahahaha..... Gua kira gua bakal malas ampe ga tau kapan untuk ngurusin blog ini, tapi ternyata keadaan mewajibkan gua untuk tetap setia. Yup, blog tercinta gua ini pun langsung gua rombak sebagai bukti kecintaan gua kepadanya.

Awalnya memang karena gua sedang ngurusin project pembuatan website baru di kantor gua. Jadi sedikit demi sedikit gua malah tertarik untuk terjun ke dalam dunia coding ini. Apalagi gua sudah melihat beberapa website yang cakep banget tampilannya, sampai ngebuat gua jadi iri bukan main. Gua pun ingin buat tampilan blog gua jadi terlihat lebih bagus serta rapih. Hingga bertemu lah gua dengan sebuah template yang kurang lebih cocok untuk isi blog gua sekarang.

Ngomong-ngomong, blog gua ini pun lebih banyak berisi curhatan sekarang. Review film sudah malas banget gua. Karena hal tersebut membutuhkan ekstra perhatian gua habis. Jadinya gua gak nyalurin perasaan gua lagi setelah menonton film. Agak dramatis sih. Tapi gua janji kok, gua bakal tetap review, namun tak tahu kapan, tergantung mood saja.

Yah kurang lebih hidup gua kayak anget-anget kuku deh. Bisa panas, bisa dingin lagi. Jadinya gua pun musti banyak menyesal dengan beberapa kejadian dalam hidup gua. Semua rencana, project, yang sebenarnya indie habis dari diri gua, akhirnya malah tertunda hingga sekarang.

Namun semua itu sudah memberi gua satu buah desain yang sesuai untuk tampilan blog gua. Untuk tampilan muka sendiri, dapat kita lihat, kalau putih adalah warna dasarnya. Hal ini menandakan kalau gua suka yang simple. Lalu ada banyak kotak berwarna dengan kata-kata di dalamnya. Warna-warna tersebut pun tidak terlalu terang, dan tidak terlalu gelap. Gua pengen kasih warna palm kurang lebih. Warna yang berada di tengah-tengah dingin dan panas.

Hangat dan simple, itu lah tampilan blog gua sekarang. Ditambah juga dengan penggunaan kata yang gua harap hanya gua yang pakai. Sekali lagi, gua pengen nunjukin keunikan diri gua. Bukannya ikut-ikutan (walaupun templatenya ambil dari orang hehe). Tapi dari kata-kata sendiri, gua lebih banyak menggunakan bahasa indonesia, yang semi gaul. Hahaha... jadinya sekarang: hangat, simple, dan semi. Okay.

Next, gua pun sekarang memiliki tagline baru buat blog gua, yang emang nunjukin habis apa isi dari semua tulisan gua, yaitu: "Belajar dari Film, Bergerak dari Pengalaman" Gua ingin menyatukan film dan pengalaman pribadi gua. Kedua hal itu adalah guru bagi gua, untuk belajar soal hidup ini.

Kemudian, setelah gua pelajari coding (sedikit aja), akhirnya gua bisa buat menu pilihan. Jadinya sekarang sudah ada 
- Hmm - atau kalau di blog lain namanya adalah about me or about this site. 
- Tentang Film - yang memang sudah menjadi dua kata andalan gua tiap buat judul yang isinya review film.
- Perspektif Hidup - yah ini beberapa hal yang pernah gua pikirkan, lalu gua sampaikan disini. Lebih ke soal kehidupan.
- Lupakan kisah ini - nah, jika kalian tak ingin baca, yah jangan deh. Karena ini berisi curhatan pribadi gua tentang cinta, cinta, pekerjaan, dan cinta. Gue payah dalam bercinta. Hahahaha #miris.

Begitu saja kok isi dan tampilan dari blog gua sekarang. Yang pasti gua suka habis sama tampilan ini. Namun gua tetap gak bakal lupa sama semua tampilan blog gua sebelumnya, dimana kalau sebelumnya itu gua memilih untuk pakai lambang kupu-kupu sebagai landasan dari isi blog gua ini. Eh gak deh, gua suka aja sih lihat desain kupu-kupunya, akhirnya gua pakai deh hehehe....

Yup, ini lah blog gua sekarang. Semoga kalian betah yah. 

Selamat membaca!
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath