Menatap Fase Baru



Mungkin fase nya memang harus berubah sekarang. Bukan lagi masalah cinta yang harus gua fokuskan. Walaupun malam minggu kemarin, gua sebenarnya kembali merasa galau parah, karena gua tahu akan suatu hal. Hal tersebut mampu ngebuat gua jadi gak bisa beranjak dari kasur, dan tentu saja sudah buat kepala jadi pusing. Tapi untunglah dalam waktu kira-kira dua bulan ini, banyak keadaan yang berubah, sehingga mampu mengubah mental gua sedikit demi sedikit.

Di tempat kerja gua yang baru ini, gua banyak bertemu dengan orang-orang yang hebat. Mereka memiliki pengalaman, dan prestasi yang luar biasa. Gua pun jadi tak bisa melihat diri gua lagi, karena begitu jauh dari mereka semua. Mereka sudah berhasil menjadi motivasi dan inspirasi baru buat hidup gua. Keinginan untuk maju ke depan pun timbul lebih cepat kini. Hingga akhirnya gua berhasil melakukan beberapa hal yang tak gua sangka kalau gua bisa.

Sekarang gua sudah punya pekerjaan tetap dan sampingan, yang memang sudah dari dulu gua inginkan. Semuanya berkaitan, yaitu sosial media, website, fotografer, dan admin web. Namun lebih banyak lagi kalau di pekerjaan tetap gua yah. Gua jadi belajar banyak dan bersiap diri untuk menjawab semua tantangan menjadi profesional.

Gua sendiri sadar betul kalau kemampuan gua masih sangat lah kurang. Kuliah gua pun memang tak fokus di bidang tersebut, tapi dengan dorongan yang luar biasa dari suasana kantor gua sekarang, gua jadinya lebih mau belajar banyak. Ternyata suasana dalam lingkungan kerja memang berhubungan erat dengan meningkatnya kinerja gua loh, gua harus akui itu.

Namun ada satu hal yang masih gua inginkan, yaitu menyelesaikan semua project gua yang masih berakar di otak gua. Tentang menulis buku, membuat apps, dan menjual sebuah produk. Semuanya sudah gua siapkan dan rencanakan, tapi sayangnya gua masih belum bisa membagi fokus gua. Fokus dua pekerjaan aja sudah buat pusing dan cape sekarang. Nah, untuk yang project-project gua itu, gua pending dulu deh.

Semoga saja semua yang gua lakuin ini dapat berjalan dengan lancar. Gua juga bisa lebih sehat, meski sekarang saja berasa kurang enak badan nih gua. Hahaha!!

Btw, sekarang sudah jam 1 pagi, gua harus tidur!

Bye!
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.