Kesalahan Setengah Tahun

Gua sudah nganggur sebulan, tanpa menulis sepatah kata pun. Banyak hal bodoh dan juga tolol yang sudah terjadi, dan gua gak tau harus memulainya dari mana.

Sebelumnya, blog gua ini memang harus diubah menjadi tempat sampah dari segala kekacauan di dalam hidup gua sekarang. Ketimbang menjadi tempat untuk mereview sebuah film. Rasanya gua ingin melepaskan hobi tersebut. Sebab kita semua tahu kalau ada satu hal yang selalu menguasai kehidupan gua hingga kini! Yaitu

MASALAH CINTA!!

Kacau dan hancur sekali. Itu lah yang gua lihat tentang semua kisah cinta gua. Dan langsung saja, gua akan melanjutkan tentang kisah cinta gua yang dimana gua sedang suka sama pacar teman gua sendiri.

Gua sudah memberikan banyak hal ke dia. Dan hanya gua dan dia yang tau. Selanjutnya, dia mendiamkan gua, sama halnya seperti yang dilakukan orang yang sudah gua sukai selama 7 tahun. Yup, gua dicueki, Perasaan gua seperti halnya mainan saja untuk dia. Semua cerita yang sudah gua berikan tentang akhir dari kisah cinta gua waktu bersama si 'dia' itu, dan jahatnya, itu lah yang orang ini lakukan juga ke gua.

Mungkin gua memang harus didiami.

Setengah tahun terbuang percuma. Tapi harus lebih cepat, jangan sampai 7 tahun seperti yang sebelumnya.

Gua harus.

Gak tahu.

Gua bisa gila karena hal ini.

Tapi semua memang salah gua.

Gua sakit hati.

Bye!

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath