Dua Bulan Terakhir Tidak Boleh Ngenes!

Rasanya sangat aneh saat gua ingat waktu gua bilang ke temen gua kalau harapan terbesar gua selama ini adalah "punya pacar!" Waduh! Ngenes banget dong yah gua ini! Hahaha....

Saat malam tiba, tubuh gua pun kembali berjalan lemah. Hati ini terutama. Gua seperti sangat haus akan cinta. Yup, jujur saja lah gua ya. Karena selangkah dua langkah, rasanya seperti sepi. Tiap keputusan yang gua ambil untuk dekat dengan seseorang, serupa kertas bungkusan nasi uduk, yang langsung dibuang saat sudah tak terpakai. 

Ngenes banget!

Hobi gua sendiri kini ngenes, yaitu menghubungi orang-orang yang tak mau bicara sama gua lagi. Seperti 'dia' yang udah gua sukain selama tujuh tahun. Sekarang hanya berbentuk luapan asap angan, yang langsung menghilang, tapi suka muncul setelah gua hisap cerutu itu. Kira-kira satu kali seminggu gua hubungi dia. Kirim SMS dan terkadang menelponnya, saking gua udah hopeless nya. Sama halnya dengan yang satu lagi, yang merupakan pacar teman gua sendiri. Terkadang gua gak peduli kalau dia adalah pacar teman gua, jadinya gua mulai mengirimkan pesan lagi ke dia. Tapi gua udah unshare dia di sosmed dan gak bakal gua hubungi lagi (liat aja dah).

Itu hobi ngenes gua yang pertama. Dan barusan gua habis ngelakuin hal yang paling ngenesin lagi. Yaitu add friend temen facebook temen-temen gua. Yang menurut gua oke dan gua suka, langsung aja gua add!! Ngenes banget untuk usia gua sekarang!!

Kacauuuu.....!!!

Yup, jika gua pikirin lagi saat gua bilang ke temen itu, aduh, gua itu udah kayak apaan aja. Kok ngarep banget sih sama masalah cinta ini.

Karir gua bagaimana??!! Padahal gua udah dapet kerjaan yang dari tahun lalu gua ingin kan loh, di perusahaan yang besar pula lagi, dengan gaji yang pas banget lagi. Gimana nih gue?! Karir atau cinta? Pilih yang mana, sampai gua merasa puas.

Malam ini gua searching banyak di google dan youtube. Lagi-lagi gua ngeliat video kesuksesan para onliners yang berasal dari Indonesia. Rasanya gua pun ingin jadi seperti mereka sebelum usia gua makin menua.

Dua bulan lagi gua sudah menjadi 23 tahun. Dan gua gak mau kalau hidup gua begini-gini terus. Gua harus menciptakan sesuatu yang bisa dipublish ke masyarakat dan banyak yang menyukainya. Alhasil, eksistensi gua bisa terlihat secara gamblang.

Gua harap dua bulan terakhir ini gua bisa bekerja lebih keras, dan melupakan sejenak mengenai masalah cinta itu.

Gak boleh ngenes dong Anton!!

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath