Keadaan Berujung Tombak

Sudah Bulan November, dan selama Bulan Oktober kemarin gua sama sekali tak menulis apa-apa untuk blog tercinta gua ini. Padahal sudah ada dua serial film yang secara maraton gua habiskan, yaitu You Who Came From The Stars dan Breaking Bad. Gua pasti akan memberikan review-nya nanti. Tapi sekarang gua hanya ingin mencurahkan semua hal yang sudah terjadi pada hidup gua belakangan ini.

Pertama adalah mengenai pekerjaan. Dapat sih dapat. Ada panggilan dari beberapa perusahaan, yang ternyata hanya bisa membayar gua 'sangat kurang dari yang gua harapkan'. Jenis pekerjaannya pun jauh berbeda dari yang gua harapkan. Tapi yang paling gua tak sangka adalah, jadi reporter itu memang harus gua hentikan. Karena gajinya benar-benar kecil! Alhasil sih, antara besok atau selasa gua sudah menentukan pekerjaan apa yang akan gua pilih. Kurang menyenangkan sih sebenarnya. :( Karena pekerjaan yang pertama, gua yakin gua bisa santai saat ngelakuin, tapi jenis pekerjaannya jauh dari yang gua pinginin. Kedua, pekerjaannya sesuai, tapi tekanan, waktu kerja (senin sampai sabtu) lalu gaji, lebih sedikit dari yang gua harapkan. Sedih ya.... Tapi kata orang-orang, lebih baik kita ambil pekerjaan yang kita suka. So, let we see later. 

Kedua mengenai pertemanan atau persahabatan atau apa lah namanya. Gua benar-benar sudah menjatuhkan diri gua ke lubang lumpur yang paling dalam. Anggap saja ini adalah pengorbanan terhina gua untuk sebuah pertemanan. Karena tiap kali terjadi sebuah pertengkaran, harus selalu gua yang mengajak berbicara terlebih dahulu. Hal itu memang dikarenakan gua gampang kangen sama teman-teman terbaik gua. Mereka selalu bisa ngebuat gua jadi ketawa dengan cara-cara yang paling gua suka. Gak apa-apa deh. Gua biarkan saja. Gua cuman bisa berharap yang terbaik, dan gua harap ini adalah terakhir kalinya gua merendahkan diri gua yang dimana seakan gua adalah yang SALAH!

Ketiga, mengenai percintaan. Kacau sudah. Gua udah sering ucapin di post-post yang sebelumnya wkwkwkwk..... :')

Itu dulu saja deh.
Berikutnya gua akan ngebuat post yang berdasarkan film-film lagi.

Thanks
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.