Sidang Skripsi and Ambisi Berjalan

Tiba-tiba sudah Bulan April saja, dan gua pun telah mengkhianati apa yang sudah gua katakan pada awal Maret kemarin, dimana gua akan membuat sebuah buku yang mengisahkan tentang kehidupan perkuliahan gua. Walau tak mengkhianati banget sih, karena pada akhirnya gua bisa mendapatkan pekerjaan, dan gua telah mengikuti sebuah training untuk menjadi seorang presenter TV (disini TV online yang sedang gua geluti dulu), yang pastinya sesuai dengan hasrat jiwa gua untuk berkumandang di dalam layar kaca hehehe....

Sedihnya, karena gua sudah punya pekerjaan office hour sekarang, lalu juga setelah satu bulan berlalu, akhirnya gua mulai banyak mengerti akan semua kewajiban yang harus gua laksanakan, jadinya blog gua ini pun sedikit terbengkalai. Gua pun sudah lama tidak mereview film-film yang ter-update sekarang, membuat gua jadi pembohong ketika sedang ditanya,"apa hobby-nya?" - "menulis review film-film yang sedang muncul di bioskop" Hahahaha..... ini adalah sebuah pembohongan publik, dan gua telah menjadi si antagonis yang sungguh menyesakkan hati gua sendiri. Padahal juga, selama sebulan kemarin gua sudah punya banyak ide untuk membuat cerpen, tapi belum tertuangkan sama sekali. Hal ini benar-benar puayahhh....!!!

Namun sebelum gua melanjutkan lagi tentang apa yang sudah terjadi belakangan ini, di dalam pekerjaan dan kehidupan sosial serta ambisi gua, gua mungkin akan membagikan sedikit tentang pembuatan buku masa kuliah gua ini. Setelah awal Bulan April kemarin gua pun menyadari kalau gua harus benar-benar takut akan satu hal, yaitu "jadwal sidang skripsi gua", yang dimana sekarang saja sudah membuat jantung gua menjadi berdegup kencang. Sebab sudah tertera kalau di akhir Bulan April nanti gua akan dihajar oleh detik-detik yang dimana akan menentukan gua akan lulus atau tidak. Jadinya sudah pasti pada saat gua sedang menulis buku tentang kehidupan perkuliahan gua, momen pada waktu sidang nanti akan menjadi klimaks dari setiap usaha gua selama ini di dalam kampus gua. Oleh karena itu gua harus melakukan banyak hal sejak di awal Bulan April ini, seperti mulai membaca-baca lagi tentang penelitian skripsi gua, lalu juga mulai mengetahui akan semua kelemahan yang ada di penelitian gua tersebut, dan sudah pasti gua harus pergi ke dosen yang bisa membagikan gua arahan tentang pembuatan sebuah penelitian yang benar, atau tentang dasar-dasar untuk menajamkan hasil penelitian gua ini.

Oh God! I'm so afraid!!!

Apalagi di Bulan April ini akan segera diadakan sebuah event yang bisa-bisa sangat membuat gua jadi repot bukan main, sama seperti apa yang telah terjadi di event kantor gua yang sebelumnya (kalau yang ini tak terlalu repot, tapi telah berhasil membuat kepala gua jadi pusing ckck). Event nya pun sama-sama diadakan di akhir April nanti!! Walaupun Hari Minggu, tetapi hal ini bisa ngebuat kepala gua jadi gila bukan main dah! Oleh karena itu, gua musti mempelajari skripsi gua secepatnya di minggu-minggu awal Bulan April ini.

Semangat Anton!!

Bukan hanya itu, di awal paragraf tadi gua sempat bilang soal ambisi. Yah, gua sekarang sedang disibukkan untuk mengejar satu hal yang sangat ketinggalan selama gua hidup belakangan ini, yaitu belajar bahasa inggris!! Oleh karena gua menginginkan sebuah gaji yang sangat besar untuk masa-masa muda gua ini, jadinya gua pun harus memiliki kemampuan yang besar, yang salah satunya adalah menguasai bahasa inggris agar bisa go international. Yup, hingga pada akhirnya gua memutuskan untuk mengambil les inggris sejak Senin besok, yang semoga bisa ngebuat gua menjadi seorang pria yang fasih dalam berbahasa inggris. 

I hope it so much!

Gua gak tau kapan gua akan drop sakit oleh karena keputusan yang sungguh gila ini, hanya karena tidak ingin ketinggalan di masa muda gua. Yang pasti gua akan mulai banyak olahraga dan makan teratur tentunya. Sebab gua harus selalu mengejar semua hal yang sungguh gua inginkan di dalam kehidupan gua ini. Gua harus bisa mendapatkan gaji yang sungguh besar intinya! Dan bisa membuka sebuah usaha yang sungguh gua inginkan ke depannya nanti. Yeah!!

Hahaha.... lalu bagaimana dengan sidang skripsi gua? 

Oh God, I still afraid.... :(

Semangat dan semangat!!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.