Sepuluh Hal Yang Akan Gua Lakukan Jika Gua Berhasil Menjadi Pacarnya

Apakah yang akan gua lakukan jikalau gua sudah menjadi pacarnya? 

Yang pertama, gua akan berdiskusi dengannya ketika ia ingin mentraktir teman-temannya pada saat ia sedang berulang tahun.

"Kamu ajak mereka makan di Burger King saja. Aku lagi ada voucher MAP nih, jadinya kamu gak usah bayar apa-apa."

Yang kedua, gua akan mengajaknya pergi ke Mall dengan mentraktirnya makan dan nonton, atau kalau bisa berbelanja.

"Aku lagi ada tiket gratis nih dari Simpati, yuk nonton di blitzmegaplex."

"Kata kamu, kamu mau makan di Ichiban Sushi kan, yuk makan sekarang juga disini."

"Kamu suka celana itu yah? Entar aku beliin yah...."

Yang ketiga, gua akan mengantarnya kemana pun yang ia mau.

"Kamu hari ini diminta buat ke bandara kan yah. Sini aku antar kamu."

Yang keempat, gua akan menanyakan hobinya.

"Gimana hobi kamu? Ayok dong tingkatin. Sini aku temenin kamu sampai kamu bisa jadi hebat."

Yang kelima, gua akan selalu menanyakan keadaannya.

"Gimana hari ini? Ada kejadian apa di kantor, atau sama teman-teman kamu?"

Yang keenam, gua akan selalu datang disaat ia sedang butuh gua.

"Aku datang yah. Kamu diam aja disana."

Yang ketujuh, ketika ia akan berulang tahun, gua akan menanyakan banyak hal tentang dirinya.

"Ukuran celana kamu berapa? Ukuran sepatu kamu berapa? Ukuran baju kamu M atau S sih? Kamu lagi mau apa nih...."

Yang ke delapan, gua akan lebih mengutamakannya ketimbang diri gua sendiri.

"Gak apa-apa kok kalau harganya segitu, gua ada kok (padahal uang gua sedang menipis sekali)."

Yang Kesembilan, gua akan selalu memberikannya hadiah ketika gua sedang terinspirasi dengan suatu hal.

"Ini puisi buat kamu." ; "Ini ada chiki buat kamu." ; "Ini ada bunga untuk kamu."

Yang kesepuluh, gua akan menuliskan kata "maaf" di bungkusan coklat cadbury ketika gua sudah melakukan kesalahan di dalam hubungan kami.

"Inih (sambil memberikan bungkusan coklat cadbury), maaf yah...."


When You Love Someone 
Endah

I love you but it's not so easy to make you here with meI wanna touch and hold you foreverBut you're still in my dreamAnd I can't stand to wait ‘till nite is coming to my lifeBut I still have a time to break a silence

When you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will lose your chanceTo make your dreams come true...

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realizedI was looking for a time to get closer at least to say... “hello”And I can't stand to wait your love is coming to my lifeWhen you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true...

And I never thought that I'm so strongI stuck on you and wait so longBut when love comes it can't be wrongDon't ever give up just try and try to get what you wantCause love will find the way....When you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true...

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath