Tahap Gila dan Jerawatan Lagi

Baiklah, gua sudah sampai di tahap "gila" ketika gua sudah melihat banyak sekali fakta-fakta yang telah menghancurkan hati ini menjadi sudah tak terlihat lagi dimana sisanya. Dan pada waktu sudah tak terlihat lagi, maka gua seakan sudah tak punya apa-apa, dada ini serasa kosong, lalu "kebiasaan" akan bermain disini.

Yah, selama bertahun-tahun lamanya gua selalu mengingat tentang "dia", tentang betapa gua sangat mendambakannya, hingga sekarang, gua seakan sudah terjerat dengan perjanjian setan. Gua seperti tak bisa lepas untuk tak terus memikirkannya. Khususnya tiap malam, sewaktu sebelum tidur. Hal ini sangat sulit, karena saat gua sudah memikirkan banyak imajinasi yang berending selalu good (saat bersama dia), gua akan bisa tidur. Tetapi sekarang tidak, gua akan merasa sangat kosong dan gelisah, kecuali kalau gua memang sedang capek dan mengantuk sekali, baru bisa tidur.

Lalu apa saja kah yang sudah gua lihat sampai-sampai gua pada akhirnya masuk ke dalam tahap gila? Tentu saja karena satu hal yang rahasia, yang intinya ia benar-benar terlihat tidak AKAN pernah bisa bersama dengan gua lagi untuk selama-lamanya. Kemudian, seharusnya gua menggunting tali bodoh gua tersebut, tetapi malah gua masih terus mengikatkan diri gua ke dia, gua masih memikirkannya dengan sangat. Oleh karena itu, gua sebut ini sudah gila.

Tentu saja, disaat kita sudah benar-benar tahu, tak ada pertanyaan lagi di benak soal "apakah dia bakal suka ama gua apa kaga ya??" dan jawabannya adalah "tidak", lalu gua pun dengan gila nya masih memikirkannya, mengimajinasikannya.... Ah, memang, kebiasaan ini sudah berakar panjang, dan butuh waktu yang lebih lama lagi untuk mencabutnya.

Tetapi, gua sudah menghancurkan banyak hidup gua hanya demi diaa!! Lalu bagaimana dengan semua kebaikan gua?!?! Apakah gua memang tidak pantas untuk mendapatkannya? Lalu siapa lagi yang pantas?? Gua sudah sangat capek untuk melakukan hal seperti ini....

Minggu ini pun adalah puncak dari semua penderitaan gua. Karena ketika beberapa jerawat yang aneh sedang kembali lagi menjalar ke muka gua, dimana gua pernah mengalami ini waktu SMP (namun masih belum separah waktu itu), yah, gua pun sudah benar-benar menjadi manusia yang minder sekarang. Back to my past: minderman. Gua sudah merasa lebih teramat 100% sangat sulit untuk mendapatkan orang yang gua suka, tak ada semangat lagi seperti dulu, walau ujung-ujungnya malah berakhir menjadi gua yang sudah gila sekarang.

Hahaha..... sudah pasti lah. Gua yang sedang jerawatan kayak gini masih aja kejar-kejar dia. Ya langsung ditolak mentah-mentah. Tapi sayangnya karena gua masih memikirkannya, jadinya gua sudah gila sekarang. Gua benar-benar capek dan kehilangan arah kini. Mata buta, hati gak ada, dan segalanya seperti gak guna. Gua sudah kembali lagi menjadi Anton yang lemah dan tak berdaya sekarang.....

Weak!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.