Tentang Film "We're the Millers"

Sedang ingin menonton film yang bisa membuatmu tertawa? Coba deh cari kata "We're the Millers" di google. Karena saat kalian sudah mencari tahu, lalu menontonnya, sudah pasti, kalian akan menemukan apa yang sedang kalian ingin rasakan tersebut, yaitu: tertawa!


Ya, tak disangka, film besutan Rawson Marshall Thurberr, seorang sutradara yang kurang dikenal ini, bisa menjadi sangat menyenangkan untuk ditonton. Mungkin juga hal ini dikarenakan duo penulis pintar Bob Fisher dan Steve Faber, yang memang sudah tahu benar bagaimana cara membuat para penontonnya menjadi tertawa, sama seperti apa yang sudah pernah mereka lakukan di dalam Film Wedding Crashers.

Namun setiap kelucuan tersebut, tak akan menjadi benar-benar lucu jika tidak ada ke empat pemain yang paling berpengaruh disini. Kita sebut saja: Jennifer Aniston, Jason Sudeikis, Emma Roberts, dan si aneh Will Poulter. Karena chemistry yang solid dari mereka berempat ini, akhirnya tercipta lah sebuah keluarga Millers yang bisa dikatakan 'paling' lucu dari semua film komedi yang sempat ada sebelumnya di tahun ini, seperti "The Internship".

Mungkin kita dengarkan sekilas bagaimana jalan ceritanya.....

Semua berawal dari David Clark (Jason Sudeikis), seorang pengedar narkoba terkenal yang ada di daerahnya. Pada suatu hari, ia mendapatkan hari yang paling buruk, ketika ia yang seharusnya sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang dirampok, tapi ternyata, ia lah yang pada akhirnya dirampok, pada saat para penjahat tersebut tahu kalau David adalah seorang pengedar narkoba. Seluruh uang, dan narkoba edarannya menjadi hilang tak berbekas, yang lalu menyebabkan ia harus membayar semuanya itu ke atasannya.

Kemudian, ia pun dipaksa untuk menjadi seorang kurir narkoba dalam skala internasional. Ia harus pergi ke Meksiko, dan membawa semua narkoba pesanan b menuju ke kantor bos nya tersebut. Tetapi ia harus menyamar, karena tak mudah untuk membawa narkoba melewati areal perbatasan antar negara. Hingga ia mendapatkan ide untuk menyamar menjadi seorang keluarga yang sedang berjalan-jalan dengan menggunakan karavan. Lalu disewa lah Rose O'Reilly, seorang stripper cantik yang dengan terpaksa mau karena ia habis diusir dari apartemennya, lalu ada Casey Mathis, gadis yang pernah diselamatkannya, dan karena ia adalah seorang anak yang sedang kabur dari rumah, ia pun mau, dengan bayaran juga tentunya; Kemudian ada Kenny Rossmore, seorang anak laki-laki idiot yang sedang ditinggal oleh orang tua nya, dan karena dirinya lah, David menjadi dirampok.

Setelah itu, dimulai lah petualangan mereka yang kocak, dengan setiap momen konyol yang tak akan pernah kita sangka, kalau akan sangat mengocok perut kita semua.



Sungguh, ada banyak momen yang kocak di dalam film ini, coba saja kita lihat bagian "kissing" yang sangat gila tersebut, lalu juga pada saat 'melempar bayi' yang tak pernah disangka itu, wow! momen pengencer tawa yang luar biasa! Hahaha..... 

Tetapi jangan berpikir kalau film ini benar-benar akan menjadi full of comedy dulu, karena Rawson pun tetap memberikannya 'hati' dengan memasukkan arti dari sebuah 'keluarga' disini. Dan beruntung lah, karena keempat pemain utamanya ini sangat bermain dengan baik, jadinya kita tak akan pernah menyesal ketika sudah menonton film ini hingga di akhir ceritanya nanti.

Thanks
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath