Maling Sial*n!!!

Really?! Another problem??!!! Oh, thanks so much God.....!!!!

Malam ini gua lagi dipenuhi dengan kebencian. Kepala dan dada gua, gua biarkan panas atau penuh dengan rasa amarah!! 

Hal ini karena kelakuan nakal atau gua sebut saja dengan kata "BERENGS*K" dari seorang MALING yang MISKIN, yang memang pantas jadi ANJ*NG JALANAN!! Manusia yang tidak BERPENDIDIKAN ini, atau GAK SANGGUP BAYAR UANG SEKOLAH ini, ternyata sudah mengincar sepatu kesayangan gua sudah lama di dalam kos-an TA*K, yang letaknya di Mangga Besar no.13 (emang ANGKA SIAL!). Dan pada malam hari ini, pas gua baru aja balik dari rumah gua yang ada di Dadap, gua pun langsung tak menemukan sepatu kesayangan gua tersebut yang selalu gua letakkan di luar bersama dengan sepatu-sepatu lainnya (Ada punya gua, dan juga punya teman gua).

Hey, jangan bilang ya kalau seharusnya sepatu-sepatu tersebut harus dibawa masuk ke dalam kamar gua semua!! Gua pun taruh sepatu gua di luar itu karena ada sebabnya. Yang pertama, karena semua penghuni memang menaruh sandal dan sepatu mereka di luar semua. Gak ada satu pun yang ada di dalam. Mangkanya jalanan kosan gua ini selalu ramai dengan sepatu. Kedua, karena gak mungkin lah gua harus menghirup udara yang tidak sedap jikalau gua memasukkan sepatu-sepatu gua di dalam kamar. Cape dehh....!!!

Nah, karena dari dulu itu gua selalu MEMBENCI jika ada barang-barang gua yang emang sengaja atau tidak sengaja hilang atau diumpetin, tadi pun gua habis ngelakuin hal yang lebay! Yaitu: gua tulis di selembar kertas folio tentang kebencian gua sama tuh maling SIAL*N!! Ada kata MATI dan juga TA*K di dalam-nya. Lalu gua tempelkan di depan pintu gua.

Namun bukan hanya itu, gua juga habis ngeprint gambar sepatu gua, dan gua bilang, kalau ada yang nemuin sepatu ini, tolong hubungi kamar 414 (my room).

SIAL*N!!! Sampai sekarang gua masih gak terima sama perbuatan si MALING BERENGS*K ini!!! Itu sepatu harganya mahal woyy!!! Gua udah ngincer tuh sepatu udah lama banget!!! Hingga sampai pada waktu gua ultah, baru deh gua dapetin dari hasil patungan teman-teman gua, serta dari kocek gua sendiri, agar gua bisa dapetin itu sepatu!!! SH*T!!!!

Mulai sekarang gua gak bakal lagi percaya sama semua orang kosan disini! Gua anggap mereka semua maling!! MALING JAHANAM!!!! Dan seperti tadi, gua bakal terus pasang muka gak bersahabat sama para KEPAR*T yang ada disini!! BAB*K!!!!

Btw, gua MENARIK kata-kata gua di POST yang sebelum ini, dimana gua bilang kalau gua akan sangat kesulitan apakah gua bakal pindah dari ini kosan atau tidak setelah skripsi gua selesai nanti.

YA TENTU SAJA!!! Gua bakal PINDAH dan GAK AKAN PERNAH BERSEDIH ATAU BALIK LAGI KE KOSAN INI!!!! Isinya banyak MANUSIA-MANUSIA BERENGS*K DISINI!!!!

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath