Hiburan: Parodi Music Video dari Bart Baker

Sekedar menghibur, belakangan ini gua lagi suka banget sama beberapa music video yang sudah gua tonton di youtube, dari akun yang cukup terkenal, bernama: Bart Baker. Video-video-nya ini berisi tentang parodi video clip dari beberapa music video yang terkenal, seperti music video-nya Taylor Swift, Miley Cyrus, Katy Perry, dan masih banyak lagi. Parodi-nya pun, si Bart Baker, berperan sebagai para penyanyi papan atas tersebut, diikuti dengan pengambilan gambar yang hampir menyerupai video clip asli-nya. Dan tak tanggung-tanggung, ia pun merubah lirik lagu-nya menjadi sebuah lelucon yang gila, ditambah ia menyanyikannya dengan ekspresi yang sangat gila juga.


Saat gua coba cek video-video clip parodi-nya yang dulu, ternyata beruntung jika kita nonton yang sekarang. Karena ada beberapa perubahan yang makin membuat penontonnya menjadi sangat betah untuk memantengi video-video clip terbaru-nya Bart Baker ini. Soalnya dulu itu bukan lah Bart Baker yang menjadi bintang utama-nya, sebagai penyanyi dari video clip asli-nya, melainkan beberapa orang tua yang lebih baik tak usah gua bahas disini. Lalu, dulu itu juga belum ada tampilan lirik lagu seperti yang sudah ada sekarang. Ditambah pengambilan gambar-nya juga tak sebagus yang sekarang, yang semenjak Bart Baker meng-upload video clip parodi-nya PSY - Gentleman, baru sejak itu lah ada tampilan lirik lagu beserta pengambilan gambar yang hampir percis dengan video clip asli-nya. 

Nah, untuk sekarang kita bisa terus menyaksikkan tingkah-nya Bart Baker yang selalu mendominasi, dimana ia yang selalu menjadi penyanyi-nya disini. Dan buat gua, memang ia sudah berhasil menjadi comedy man yang benar-benar bikin ngakak. Coba saja lihat ekspresi-nya, seperti waktu ia sedang jadi Taylor Swift, Carly Rae Jepson, dan Miley Cyrus, wow! itu sangat lah lucu bukan main! Benar-benar seorang pria yang nekat dan juga berani untuk menampilkan sisi gila-nya tersebut. 

Okeh, mungkin langsung saja kalian nonton video clip buatan-nya ini. Namun di blog gua, gua cuman kasih beberapa saja yang menurut gua paling lucu. Dan jika kalian belum nonton video clip penyanyi asli-nya, gua sarankan untuk nonton dulu, karena itu akan lebih mengocok perut kalian selain hanya melihat tingkah gila-nya Bart Baker yang begitu amburadul.

Well, just enjoy the parodies!

Untuk yang pertama kita saksikan dulu waktu Bart Baker menjadi Taylor Swift, dengan lagu I Knew You Were Trouble sama 22. Menarik-nya, kisah dari video ini nyambung, dari I Knew.... lalu ke 22. Buka deh.

"I Knew You Were Trouble"

"22"

Kedua, mari lanjut saat ia menjadi Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe



Ketiga, sewaktu ia menjadi PSY



Keempat, saat ia menjadi Miley Cyrus - We Can't Stop. Ow, I like this video, karena lelucon-nya ngebahas soal kehidupan Miley yang sekarang sudah berubah dari yang dulu-nya polos (waktu jadi Hannah Montana di Disney), hingga sekarang menjadi seperti "pemberontak". Lalu juga saat ada Amanda Bynes bohong-bohongan di dalam video ini, dan mereka berdua berantem, wkwkwkwk.... di dunia nyata pun mereka memang sedang bertengkar, apalagi karena kebiasaan Amanda yang selalu menyebut beberapa artis, "u're ugly!" Lucu dah!



Kelima, saat ia menjadi Robin Thicke, yang dimana lagu-nya sekarang sedang berada di puncak Billboard, "Blurred Lines". Btw inget yah, kalian harus menonton video clip asli-nya dulu sebelum menonton ini. Dan video-nya Miley yang di atas juga: MUSTI DITONTON YANG ASLI-NYA DULU!!


Okei lima aja yahh.... Selebihnya kalau penasaran, langsung saja datang ke akun resmi-nya di youtube. 

Dan gua kasih bonus satu lagi deh, soalnya ini tiba-tiba aja gua dapetin waktu lagi nonton parodi-nya Robin Thicke - Blurred Lines. Pemeran-nya sih gak ada Bart Baker-nya, tapi tingkat kelucuannya itu bener-bener nendang loh!

Enjoy and good bye!!


Anton Suryadi

Independent but not a sociopath