Marah!!

Hari ini gua sedang sakit. Yup, benar-benar sakit. Dimulai dari pusingnya kepala gua saat gua baru bangun dari tidur sekitar pukul sebelas siang tadi. Lalu entah napa badan gua serasa agak panas. Dan yang paling parah, tiba-tiba saja gua jadi bersin terus-terusan beserta ingusan melulu. Membuat tisue rumah gua jadi terbabat banyak, dan pastinya akan memenuhkan tong sampah rumah gua.

Namun waktu di sore hari-nya, lagi-lagi Tuhan seperti sedang bercanda sama gua. Karena tiba-tiba saja kacamata gua kembali patah, sesudah gua melihat beberapa nilai UTS lewat internet, yang tau-tau-nya banyak yang pada jeblok!

Ah! Benar-benar parah! Sejak minggu lalu memang Tuhan seperti sedang menguji hati gua dengan benar-benar sangat lah kasar sekali! Dimulai dari patahnya gagang kacamata gua di pagi hari saat gua sudah berada di kampus pada Hari Sabtu (yup, minggu lalu itu memang sempat kejadian seperti itu ckck). Yang lalu gua sampai harus mencari lem kemana-mana dengan penglihatan yang sangat buram (Min 7, dan Silinder ada yang 2). Bahkan sempat gua sampai membeli lem pipa, yang nyatanya sama sekali tak berhasil. Kemudian gua pada akhirnya membeli lem UHU di Indomaret yang ada di dekat kampus gua (iyaaa!! gua sampai keluar kampus dengan memakai motor gua disaat penglihatan gua lagi burem-buremnya. Dan untunglah tak nabrak apa-apa saat itu). Dan pada saat gua pake lem UHU ini, Oh my God! Lem ini sangat rentan dengan 'air' ternyata! Sekali kena air, langsung ngeropos lem-nya! ckckck.... Namun karena gua gak tau lagi harus pake lem apa, karena lem kebanggaan gua lagi ada di rumah, ya sudah, gua usahakan agar kacamata gua tidak kena air, bahkan keringat dari kepala gua sendiri. Hhhh.....



Sabtu itu memang gua sedang Hectic. Karena gua diminta untuk meliput salah seorang public figure untuk menjadi salah satu artikel di majalah kampus gua, yaitu: What's Up! Bahkan sempat gua sampai menyerah dan langsung bbm ke redaktur gua untuk peliputan tersebut digantikan saja orangnya. Namun karena saat itu memang sedang rumit sekali keadaannya, akhirnya gua tetap berusaha untuk mencari cara agar kacamata gua bisa nempel, lalu bisa tetap melakukan tugas gua. Yang bahkan, sama sekali "tanpa bantuan siapa pun!!" loh waktu itu!!! (Saat itu memang sedang tidak ada teman gua yang bisa membantu ckckck).

Okeh, alhasil di hari itu, urusan kacamata selesai, beserta dengan semua tugas gua (sebenarnya waktu itu ada kira-kira tiga hal yang musti gua lakuin). Namun yang kita tahu sekarang, kalau kacamata gua kembali patah, dan hal ini membuktikan, kalau lem UHU memang tidak kuat untuk berada di gagang kacamata! 

Kemudian, mari kita loncat ke Hari (rahasia) di minggu ini. Soalnya tiba-tiba saja ada satu hal yang lagi-lagi menggalaukan hati gua. Suatu hal yang sama sekali tak bisa gua sebutkan, namun intinya adalah: Gua langsung lemas tak berdaya, dan berasa kalau hidup gua itu sungguh sudah tidak ada artinya lagi. Gua pun sampai nangis waktu itu, dan berkali-kali hampir ingin menyakiti diri gua sendiri. Namun karena gua masih belum gila, akhirnya gua tidak menyakiti diri gua, dan kegalauan gua tersebut pun tak gua langsungkan dengan lama. Hanya kira-kira empat jam-an. Abis itu gua langsung keluar dari kamar dan buru-buru makan nasi (karena lapar). Tetapi hal ini terus menusukkan hati gua di keesokan harinya, dan keesokan harinya lagi (bahkan sampai detik ini). Karena ini benar-benar parah, dan menyedihkan!

Dan, hahahaha....... hari iniiii!!!! Benar-benar parah luar biasa dah!!! Masa tiba-tiba gua melihat nilai gua ada yang sampai dapat 55?! Oh my God?! Rasanya gua sudah sangat yakin dengan jawaban gua sendiri. Dan gua sudah menghapal mampus semuanya, sampe-sampe otak gua berasa panas waktu itu!!!

Di semester enam ini memang gua sedang dihancurkan habis-habisan! Sudah ada beberapa dosen yang malah sampai salah paham sama gua, sampai-sampai gua sempat di kudeta (dikeluarkan dari jabatan ketua kelas. Karena ia tak tahu kalau gua sedang disuruh banyak hal sama beberapa organisasi di dalam kampus. Dan tidak ada pertanggung-jawaban dari pihak kampus saat itu). Parah!! 

Lalu, ah! Bulan Juni pun gua bakal ikut PRJ lagi?! Gua bakal absen beberapa kali, dan itu pasti akan membuat banyak dosen jadi gerah sama gua. Dan satu ketakutan gua di akhirnya nanti adalah, IP gua tiba-tiba jadi turun drastis!! Tidak di atas tiga lagi!!! HUAAAaaaaaa.....!!!! SAMA SEKALI TIDAK MAU!!!!!

And now, gua benar-benar harus melakukan sesuatu! Dan salah satunya adalah: "menyelesaikan semua tugas gua!!" 

Tetapi gua pun harus cepat-cepat membetulkan kacamata gua ini. Karena kalau kacamata gua sampai terbelah jadi dua lagi (untuk yang sekarang memang belum sampai terbelah dua seperti minggu lalu), ya sudah, semuanya akan menjadi kacau lagi.

Oh Godddd!!!! I really-really full of mad now!!!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.