My Three Love Short Movie

Belakangan ini gua sedang suka dengan yang namanya menonton sebuah film yang berdurasi pendek. Dan itu dimulai pada saat gua tiba-tiba saja ketemu dengan sebuah blog yang juga sama-sama mengulas mengenai film. Lalu karena di dalam blog-nya itu terdapat sebuah judul yang sangat mengundang sekali mata gua untuk dapat segera melihatnya, akhirnya gua pun langsung membukanya dan juga menontonnya satu per-satu. 

Awalnya sih gua sangat tertarik dengan video-video yang berbau horror dan gore, akan tetapi, karena tiba-tiba saja gua juga melihat ada beberapa video yang akan membahas mengenai apa itu arti dari "cinta", gua pun langsung tersorot ke dalamnya. Hingga tiba lah sekarang, gua akhirnya memutuskan untuk men-share-kan video tersebut di dalam blog tercinta gua ini, karena gua rasa video-video yang sudah gua pilih ini sungguh manis dan perfect untuk dapat diresapi....

Yup, langsung saja.....

1. Post-It-Love


Video yang sungguh manis, dengan hanya durasi selama kurang lebih tiga menit. Ah, mungkin seperti ini lah rasanya saat kita semua sedang merasakan yang namanya jatuh cinta.... Post-it-love akan membawamu ke dalam sebuah keberanian, yang ternyata ketika keberanian tersebut dibalas dengan keberanian lainnya, alhasil akan muncul lah satu buah kejutan yang akan membuat jantung kita menjadi hampir copot, dan itu pun disertai dengan satu senyuman yang sungguh tulus dari dalam hati....


2. LAVATORY, LOVESTORY

Seorang wanita kesepian yang sangat rindu akan kehadiran seorang pria. Hingga munculnya beberapa kuntum bunga yang selalu secara misterius muncul di depan meja kerjanya, ia pun sadar kalau hari terbaiknya akan segera tiba, namun tentunya ia harus bersabar, karena ia akan bertemu dengan seorang pria yang juga adalah manusia, yang tak luput dari yang namanya kekurangan.....


3. I'M HERE



Kisah sepasang robot yang saling mencinta. Hmm.... apakah berhasil? Yup, Spike Jonze pun sudah membuatnya menjadi sangat "manusia" sekali, walau agak menyeramkan juga. Namun dengan balutan pengambilan gambar yang cantik, dan keseriusan Spike dalam hal penggarapannya (coba lihat bagaimana ia membuat satu kota menjadi berisi banyak robot, yang dimana robot-robot-nya itu pun juga terlihat sangat real sekali), yah, Spike benar-benar sudah membuat satu buah cerita yang sungguh ciamik, menggambarkan kalau cinta itu memang bisa membuat seorang manusia, bahkan robot, memiliki kemauan untuk memberikan segalanya kepada ia yang sangat dicintainya itu.....

"Everything's gonna be alright...." - said him to her....



THANKS
GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.