Dugem, XPERIA ACRO S, dan Sakit

Gua rasa gua sudah banyak mengatakan hal yang begitu jujur di dalam blog tercinta gua ini. Dan sepertinya hal ini telah menjadikan blog gua tersebut sudah selayaknya dapat disebut sebagai "my diary", yah, walaupun gak blak-blak-an juga sih seperti diary-diary lainnya yang biasanya ditulis di dalam sebuah buku kecil. Namun, gua rasa kejujuran gua tersebut adalah sesuatu yang benar, karena memang sangat sulit sekali untuk jujur atau membuka topeng di dalam dunia ini. Oleh karena itu, di post gua yang kali ini pun gua akan memberitahukan sesuatu hal yang tentunya adalah berasal dari kejujuran hati gua sendiri, dan itu adalah hal yang sungguh menyenangkan di Bulan Maret ini, karena gua benar-benar tak memasukkan satu post pun yang berisi tentang review film, tapi tentunya hal ini akan berdampak buruk bagi blog gua yang sudah gua katakan kepada orang-orang kalau blog gua ini berisi banyak sekali post-post yang begitu menarik selain dari curhatan hati gua sendiri. Yap, gua akan memperbaikinya setelah gua mengungkapkan satu hal ini....

Baiklah, sekarang gua akan memberitahukan tentang tiga hal yang sempat terjadi di tiga hari kemarin (Sabtu, Minggu, dan Senin), dari tanggal 16 sampai 18 Maret. Dan mari kita mulai dari Hari Sabtu terlebih dahulu (tentu saja lah yaaa).

Jujur, Sabtu kemarin adalah hari dimana ketiga kalinya gua akhirnya lagi-lagi mengunjungi satu tempat yang pastinya akan memberikan sebuah bekas yang begitu menyengat ketika pulangnya, yaitu "asap rokok", dan hal tersebut sudah pasti adalah "dugem" hahahaha...... Memang sejak dulu gua sungguh ingin mengunjungi tempat seperti itu, dan akhirnya kesampean juga untuk yang ketiga kalinya kemarin. Dan ini adalah satu hal yang begitu menyenangkan ketimbang yang sebelum-sebelumnya, sebab tempatnya kini berbeda dan terlihat lebih besar, serta tak lupa untuk tiap acara yang sudah diisi dengan hal-hal begitu bagus dengan para model yang begitu bening.


Lalu, apa saja kah yang sudah gua lakukan di tempat dugem ini, yang juga untuk kali ini pun gua tak sendiri, melainkan bersama dengan beberapa teman karib gua.... Yah, untuk pertama kalinya gua pesan minuman yang harganya sangatttt mahal sekali, Rp 50.000,- hanya untuk orange juice!! (minimal-nya memang goban) untuk dua gelas berukuran sedang. Hal ini pun gua lakukan karena untuk pertama kalinya juga, akhirnya gua bersama dengan beberapa teman gua itu sungguh lama sekali dalam hal melakukan proses berjogat-joget ria di dalam club tersebut, jadinya sudah pasti ada rasa capek dan haus. Yah, betul sekali, kali ini gua benar-benar sudah tidak ada rasa malu lagi ketika gua sedang menggerakkan badan gua kesana dan kemari, karena rasanya begitu bebasss.... dan menyenangkannn!!!

Walaupun selalu berakhir "badan berbau rokok", dan itu tak mengenakkan sekali, karena waktu hidup gua pun berkurang sedikit lagi ckck.... tetapi selalu ada sense: I WANT IT MORE!! YEAH!! Hahahaha......

Gua tunggu dah acara yang berikutnya..... :D

Selanjutnya, Hari Minggu..... Ini adalah hari yang begitu menyenangkan untuk kedua kalinya setelah Hari Sabtu kemarin yang pada akhirnya membuat kami (gua sama teman-teman gua) jadi bangun siang di dalam sebuah hotel. Karena Nyokap gua pun untuk yang kesekian kalinya telah melakukan satu hal yang begitu mengesankan buat guaaa.... yaitu: "membelikan gua: XPERIA ACRO S" yang seharga 4,5 juta lebih!!! WAW!!! Thanks to my Mom... :D


Belakangan ini gua memang sedang jatuh cinta sekali dengan yang namanya android. Gadget yang berlayar lebar dan harus selalu disentuh tersebut - padahal sebelumnya gua sangat malas untuk memilikinya, namun hingga akhirnya salah seorang teman gua sempat memainkan sebuah aplikasi yang begitu asyik (gua rahasiain yah aplikasinya apaan hehehe), jadinya gua kedemenan deh, yang lalu, gua pun langsung searching-searching soal jenis-jenis gadget yang berlandaskan android.

Pertama-tama gua sungguh ingin punya Iphone, karena performa Iphone itu selalu bagus, kaga lemot ketika digeser-geser (soalnya untuk beberapa gadget itu pastinya akan ada yang lemot ckck walau tak lama juga), dan Iphone juga sudah tentu bisa meningkatkan citra diri kita semua ketika sedang memegangnya (ya iya lah! lambang di belakangnya itu sangat asoy loh!! Siap buat dimalingin orang! hahaha). Namun, karena harga yang begitu mahal, lalu juga ketika gua searching-searching akhirnya gua menemukan kalau ada yang bernama XPERIA Z yang dikatakan tahan air dan debu, gua pun langsung beralih! Yup, gua langsung cari review soal ini handphone, dan WOW! Gua sungguh sangat tertarik sekali!!! Apalagi ketika gua tau bentuknya itu sangat lah modis, lalu juga batrei-nya yang benar-benar tahan lama!! (lebih dari 2000 mAh loh!!). Tapi DUAR!!! Semuanya menghilang ketika gua langsung ketemu soal XPERIA ACRO S, yang banyak yang bilang kalau handphone ini juga masih bagus dan dapat tahan air serta debu juga (walau sampai sekarang gua masih takut buat cemplunginnya hehehe). Harganya pun lebih murah, yaitu 4,5 juta lebih, beda sangat dari XPERIA Z, yang seharga 7,5 juta!! Dan yah, karena masalah duit, jadinya alhasil gua pun langsung deh ngeborong XPERIA ACRO S pada Hari Minggu kemarin....

Soalnya beneran deh, di dalam pikiran gua itu rasanya gak tega jika keluarin kocek 7 juta lebih buat satu benda bernama "handphone" ini. Sungguh kelewatan karena harganya itu sama kayak harga laptop asus gua, lalu juga kamera SLR gua. Jadinya gua pun langsung deh beralih ke XPERIA ACRO S, yang jujur, gua sedikit kecewa juga sih ketika sudah memakainya. Karena yang pertama, batrei-nya itu gak tahan seharian, jadinya kalau mau tahan seharian, yah gua musti pake aplikasi yang bernama "penghemat daya", yang itu berarti sinyalnya pun harus dimatikan, sehingga setiap notifikasi seperti line, uber twitter, dll gak bakal masuk ckckck (untungnya gua masih punya BB). Kedua, bentuknya itu terlihat biasa saja, namun gua pun akhirnya membeli yang warna putih agar terlihat lebih fresh dan oke (karena gua rasa warna hitamnya itu bakal sangat biasa saja). Ketiga, seperti yang sudah gua bilang, kalau hanya Iphone lah yang tak lemot ketika kita sedang menggeser-geserkan layar-nya, karena XPERIA yang ini pun masih ada ngendetnya sedikit kalau sudah dipake lama. Keempat, gak ada hardcase buat XPERIA!!! Walaupun ada, itu bakal susah banget nyarinyaaaaa!!! Dan gua males banget buat nyariiii.... Soalnya waktu habis gua beli handphone ini di Mall, gua pun langsung ke roxy buat cari Hardcase, dan sama sekali gak ada!! ckckck....

Yah, walau tetap bagus dan enak buat dipake (yup, gua suka banget make android!!), tetapi itu lah keempat kekecewaan yang sudah gua rasakan. Padahal kalau bisa, kalau memang gua udah punya banyaakkkk duit, gua bakal lebih milih XPERIA Z aja deh, yang dikatakan kalau batrei-nya itu bisa tahan seharian, dan tentunya tak lupa juga buat bentuknya yang sungguh modis dan elegant. But, gua rasa gua harus segera melupakan XPERIA Z, karena sekarang gua sudah punya XPERIA ACRO S, jadinya gua bakal lebih mengutamakan handphone tersebut :p.

Btw, tak lupa juga untuk gua katakan kalau buat musik dan kamera, sudah pasti XPERIA itu selalu topcer deh! :D


Kemudian, kita datang ke Hari Senin, yang mungkin ini adalah hari berikutnya yang sungguh menyebalkan di dalam kehidupan gua. Karena gua harus pergi ke UPH buat technical meeting soal lomba radio (yang benar-benar akan menjadi lomba terakhir di masa perkuliahan gua sekarang ckckck.... Soalnya gua sudah semester 6). Lalu, gua pun bersama dengan beberapa perwakilan dari kelompok yang ikut (dari kampus gua itu ada 7 kelompok), jadinya musti cari jalan ke UPH tanpa dibiayai sama sekali oleh kampus (ini salah satu hal yang begitu menyebalkannya). Dan sungguh jauhhhhhhh...... lamaaaaaa....... cappeeeekkkkkkk...... bahkan sampai buat gua jadi sakit kepala waktu malam harinya ketika sudah pulang.

Yup, bayangkan saja, kami berangkat dari jam setengah 2, dan sampai jam 3, dengan kendaraan yang menggunakan angkot, lalu busway, dan dua angkot lagi (dari kampus gua ke UPH - ujung ke ujung!), serta tak lupa untuk jalan kaki yang begitu jauh sekali atau dua kali deh. Lalu ketika sampe, ya sudah, kami pun sudah telat namun tetap mendapatkan info. Kemudian, kami sempat makan di salah satu mall yang ada di dekat sana, terus pulang deh pada pukul tujuh sore, dan itu dengan menggunakan shuttle bus (Seharga 15 ribu sampe CL), lalu naik angkot sebanyak dua kali (langsung menuju ke UBM inih). Waduh! kalau rumah gua di Jakarta Utara sih sepertinya gua bakal mokad cepet dah kalau harus berjalan jauh seperti itu ckckck.....

Namun, kenapa gua sampai tak menikmatinya dan akhirnya sakit, hal itu tentunya karena tubuh gua sudah diporsil sedemikian banyak tenaganya pada saat Hari Sabtu dan Minggu kemarin. Benar-benar seakan saking capeknya, ya sudah, gak kuat lagi deh gua pada waktu kemarin malam, yang sampai-sampai juga akhirnya pada Hari Selasa ini, gua pun jadi gak masuk kuliah karena sudah benar-benar sick!!! (kepala seperti sakit terus menerus sampai malam ini ckckck).

Yah, bulan terberat gua adalah bulan ini gua rasa (walau sepertinya setiap hari itu memang selalu berat sih buat gua karena selalu saja ada tanggung jawab yang harus segera diselesaikan)..... 

Hahaha.... tapi akan selalu ada hal yang begitu menyenangkan tiap sedang merasakan kegundahan yang seperti ini (yah like a my new handphone, lalu juga pergi dugem :p). Yup, ini lah hidup!

Thanks God :D

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.