Mystery Person

"Keterbukaan adalah awal dari pemulihan", tentunya bagi kita semua yang beragama kristen - pasti sudah sering mendengar kalimat yang ada di atas tersebut. Dan boleh gua katakan, kalau gua sekarang sedang sangat mengagung-agungkan pernyataan itu, karena di dalam kehidupan gua yang sungguh panjang ini, bisa gua katakan kalau gua sedang mengalami hal yang sungguh "pulih". Dan itu terletak di dalam bagian yang paling menyakitkan di dalam kehidupan gua ini, yaitu, dalam hal "masalah percintaan". Hahahaha.......

Sejak gua kuliah, gua pun sudah berani membagikan sekilas tentang kehidupan cinta gua ke teman-teman gua, dan tentunya di dalam blog tercinta gua ini. Dan setelah gua membagikan sedikit pengalaman menyakitkan gua itu, rasanya ada satu dorongan di dalam otak gua untuk gua bisa segera mengakhiri kisah cinta gila gua tersebut. Dan yah, benar saja, pada akhirnya gua pun sudah pergi jauh dari dalam kehidupannya itu sekarang.

Hingga di pertengahan Bulan Febuari ini, setelah Hari Valentine, sejujurnya gua seperti di titik "tak merasakan cinta ke siapa-siapa lagi sekarang". Walau gua sekilas mengingat beberapa orang yang pernah masuk di dalam kehidupan gua, tetapi gua sudah tak berhasrat untuk mengejar seseorang lagi. Semuanya sudah gua stop.

Tentunya ini tak mudah. Karena yang biasanya gua hidup penuh dengan "mengejar orang yang sangat gua cintai", namun sekarang gua seperti sedang berjalan biasa, entah ke arah yang masih blur di depan sana. Seakan gua sudah benar-benar hidup tanpa adanya cinta, plus juga akan yang namanya "harapan". Karena jika ada cinta, pasti selalu ada harapan. Dan untuk gua sekarang, keduanya itu sama sekali tak ada. Jadinya kini kehidupan gua sungguh penuh dengan kehampaan. Benar-benar sudah tak ada apa-apa lagi. Cuman kekosongan yang sangat membuat gua menjadi bingung, harus gua isi dengan apa kini.

Ini memang adalah bagian yang terbaru di dalam kehidupan gua. My New Chapter yang sempat gua publish-kan beberapa bulan yang lalu, yang memang butuh proses untuk gua bisa sampai di perasaan yang sekarang. Karena untuk sebelumnya itu, perasaan gua masih tetap kuat untuk mengejar si "dia" yang tak akan pernah bisa gua dapatkan itu. Dan apalagi sempat ada beberapa orang lainnya yang pernah masuk dan sungguh memberikan sebuah kenangan yang indah di dalam kehidupan gua ini. Yah, nyatanya itu cuman sampah, semua masa lalu yang indah itu cuman sebuah ilusi, yang intinya tetap adalah sampah. Gua sudah pernah gila gara-gara hal sampah seperti itu.

Dan kini memang gua harus bersikap lebih dewasa dan mengerti, kalau cinta itu memang lah hanya untuk anak yang di bawah umur 20 tahun saja. 

Hmmm........ atau mungkin tidak. Karena gua tiba-tiba teringat kalau di tahun ini gua sudah mencatat di blog gua, yaitu: gua harus bisa memiliki kekasih. Agar nantinya di saat sedang menjelang pergantian tahun, gua bisa menikmati momen tersebut bersama dengan dirinya yang masih menjadi misteri itu. Hahaha......

Yah, ini lah kehidupan yang gua pilih, yang mungkin untuk sebagian orang tak akan pernah bisa untuk mengerti dan mau menerimanya, serta beberapa dari mereka pun biasanya akan mulai menceramahi gua dengan hal-hal yang sudah mereka anggap "benar". But, kuping gua sudah tertutup, karena gua hanya ingin melakukan apa yang sungguh ingin gua lakukan. Dan ini lah yang menurut gua pantas untuk bisa gua jalani sekarang..... :D

Walau kini gua sedang menjalani hidup tanpa cinta dan harapan, namun tetap lah, gua masih menantikan kehadiran seseorang yang masih menjadi misteri ini. Yah, memang bodohnya gua, itu juga termasuk sebuah harapan lah ya hahaha.....

Love u....

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.