Keluh Kesah Saat Menulis

Gua gak tau kenapa, tapi rasanya sekarang gua makin sulit untuk menulis. Rasanya setiap tulisan yang sudah gua ketik - selalu saja serasa tak enak untuk dibaca. Dan itu membuat gua menjadi sangat malas untuk melanjutkan setiap tulisan gua ini. Selalu saja gua harus memencet backspace atau delete, untuk bisa mengganti tiap kata-kata yang menurut gua sangatlah rancu atau tak enak untuk dibaca.

Ah, rasanya gua pengen mengganti hobi gua sekarang. Bukan menulis lagi, tetapi sesuatu yang lebih "show to people", di atas panggung, bukan di belakang laptop seperti ini. 

Yah, tapi gua harus tetap menulis. Gua harus bisa menemukan kenikmatan kembali saat sedang menulis, karena hal ini memang sudah berakar di dalam kehidupan gua. Seperti pada saat gua sehabis selesai nonton sebuah film layar lebar, rasanya itu gua sangat berkeinginan berat untuk menuliskan review-nya. Atau pada saat gua habis mendapatkan sebuah pengalaman yang baru, waduh, gua sungguh berkeinginan untuk menuliskan semua kenangan itu.

Dan sekarang, hahaha.... sepertinya gua sudah menemukan kembali sebuah hasrat untuk menulis. Karena gua sudah sangat enjoy kini. Dan kita lihat saja my next paper later..... okehh... :D

HIDUP MENULIS!!! Hahahaha......

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.