Radang, Foto-Foto, dan Cegukan

Masalah yang beruntun, itu lah yang sedang dihadapi oleh seorang anak laki-laki bernama Anton Suryadi ini. Yang memanglah benar-benar sudah ditetapkan, kalau Bulan Desember ini adalah bulan yang paling mengerikan untuk Anton dapat lewati.

Kita lihat saja untuk masalah yang pertama. Yaitu: radang tenggorokan yang telah terjadi sewaktu gua selesai ngemci. Kemudian kita semua tahu, kalau radang tenggorokan itu bisa berlanjut ke batuk-batuk dan juga membuat kondisi tubuh menjadi kurang enak. Itu lah yang gua alami seminggu ini. Menyebabkan gua sama sekali tak ikut semua mata kuliah yang ada di minggu ini?! Membuat absensi gua menjadi mentok, sehingga untuk pertemuan yang berikutnya gua musti benar-benar masuk, jangan sampe kaga lagi.

Selanjutnya, yang kedua adalah pada waktu gua sedang mendapatkan job foto wedding. Seharusnya ini memang lah menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk gua, karena gua bisa dapetin duit yang lumayan untuk gua bisa nikmati di liburan akhir tahun ini. Tapi apadaya, kalau ternyata gua harus mengalami lagi yang namanya "foto-foto hilang!!" Itu karena Card Reader busuk gua yang akhirnya membuat MMC gua menjadi harus diformat (tulisan di layarnya gitu. Harus diformat), padahal foto-foto wedding-nya masih ada banyak?!?!

Ketiga, yang paling terparah sampai sekarang. Dari kemarin malem gua tiba-tiba aja kena cegukan?! Yup, kata-kata gua itu berarti, gua kena cegukan-nya sampai sekarang!! Udah seharian penuh berarti ini dada seperti ketarik-tarik gak enak. Padahal gua udah coba cara utama untuk yang sedang terkena cegukan, yaitu tahan nafas. Tapi itu cuma berhenti kira-kira 4-5 jam, berikutnya muncul lagi?!?! Sungguh gua sangat ingin tusuk sesuatu ke dada gua biar plong rasanya rasa cegukan menyiksa ini ckckck....

Namun, untunglah, sebuah ketenangan pun bisa gua rasakan sejenak. Karena gua akhirnya bisa mendapatkan sebuah aplikasi untuk dapat mengembalikan semua foto-foto wedding yang ada di MMC gua yang udah corrupt tersebut. Nama aplikasinya adalah "Data Recovery Wizard Professional". Kalian pun bisa mendownload-nya langsung disini . Untunglah gua bisa ketemu aplikasi yang full service ini, padahal yang sebelum-sebelumnya gua ketemu yang trial ga jelas ckckck.... 

Okeh, itu saja yang akan gua bagikan pada malam ini. Sesuatu yang mungkin agak berguna (untuk aplikasinya), dan sesuatu yang pastinya harus kalian sebodo-amatkan jika sudah membaca kesialan gua pada Bulan Desember ini. But, semuanya selalu akan menjadi pelangi toh nantinya. Let we see dagh.... hahaha....

Thanks
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.