Foto: My 10 Best Moments in 2012

Tahun 2012 ini, tentunya sama seperti tahun-tahun yang sebelumnya. Berisi banyak sekali kisah sedih, senang, marah-marah, gila-gila, dodol-dodol, ampe mampus-mampusan :p. Dan untunglah, semenjak gua memiliki kamera SLR, gua pun menjadi suka mengabadikan beberapa momen penting, yang memang pantas untuk disimpan di dalam salah satu folder yang ada di Laptop tercinta gua ini.

Okeh, langsung saja.... 

1. Meritan enci guaaaa...... !! haha (awal tahun loh pemberkatannya. Yup 1 Januariiii)

(Yessi dan Toni :D)




2. Photo Shoot! (Kerjaan nih!!) (tapi gak apa-apa ya ada gua-nya atu :p)

(Ini Cindy)

(Ini guaaa haha)

(Ini terjadi gara-gara teman gua, Andre Hermawan :D)



3. Bikin Film Dokumenter dan Fiksi di UBM (Tugas Kampus!)

(Si Jeje yang jadi pembawa acaranya nih di Film Dokumenter)

(Dan seharusnya Jeje juga ada disini hahaha.... Halo Sylviaaa)


4. Ngerayain Ultah Temen Kampus (Cuman ada ultahnya Leo disini haha.... Padahal ada banyak sekali perayaan ultah yang sudah terjadi kemarin itu, dan ultah gua adalah salah satunya :p)







5. Pergi ke Surabaya buat ikut LOMBA?!?! (Akhirnya sih gak menang :( )

(Ini sama anak-anak Semester 3)

(Sylvia dan Gua. 1 kelompok, walau seharusnya ada The Novi juga yang ternyata gak bisa ikut ckck)

(My Formal Gaya haha... Not myself :( )



6. Menang Lomba Entrepreneurship di UBM bareng Budi en Angga?!?! (Dapet juara 3 cuy! :p)

(Sangatlah buat gua HEPI!! )



7. Diminta bantuan temen buat fotoin Band-nya (yang ini bernama Syndrome, tapi udah bubar sayangnya :( )

(Kenapa kalian harus bubaarrrr?!?!?! Grrrr....!!!!)


8. Jalan-jalan bareng temen kampus!! (Yang ini waktu ada di Bogor. Padahal ada yang di Dufan, dll.... cuma gua males banyak-banyak masukinnya haha)

(Masuk ke fesbuk gua aja dah ya biar tau nama-nama mereka semua haha)



9. Foto-foto tentang apa aja yang ada di Gereja gua, GBI JEV!! :D

(yang ini waktu GOL & RnB lagi makan bareng)


(Ultah RnB, dan untuk pertama kalinya untuk para pengurus yang baru. Termasuk ada gua di dalamnya :p (walau sekarang udah berenti sih :( ))



(Kalau yang ini mah waktu RnB sama GOL lagi Retret bareng di Villa Alfa 'punya UBM juga sebenarnya' haha)

(Laki-laki gendut yang pastinya akan sangat menarik perhatian kalian semua ini bernama AWEN!! hahaha)


(Dan ini, waktu Ultah GOL, dimana gua jadi fotografer, videografer, editor, lalu juga ikut mengisi acara dengan bermain drama dan juga flash mob gangnam style. Wadahhhh hahaha.....)


(Makasih loh Aming, Elin, Silvia, para pengurus Ultah GOL, para kru drama musikal (Ko Raymond khususnya). Maafkan saya karena sudah lupa panggil nama Silvia pada waktu lagi pentassssss huaaaaa....!!!)





10. Yang paling MANTEP nih!!! BALI BALI BALI!!! (Bareng Vika, Andry, dan Christian) Huaaaaaiiiiiii....... 

(foto bareng monyet :p)

(Di GWK, dan gua inget kalau ada momen dimana gua sempat diajak joget sama orang Bali di atas panggung khusus haha)

(Dan ini dia Pantai Kuta. H-2 sebelum pulang, datang malam-malama, H-1 sebelum pulang, datang sore harinya, dan di hari terakhir, datengin lagi dah untuk terakhir kalinya!! :D)

(Main ginian mah butuh tenaga ekstra untuk tahan akan air dinginnya, lalu juga tahan akan kena damprat para penjual tiket yang udah marah sama gua karena gua kebanyakan nawar harga hahaha... BIARIN!! :p )

(Diantara Vika dan Andry, cuma gua sendiri yang nyentuh hampir semua hewan yang memang diperbolehkan untuk disentuh di Pulau Penyu wkwkwk )


Sebenarnya masih banyak sekali momen-momen, dan foto-foto yang seharusnya gua pasang disini. Tapi sepertinya cukup 10 momen saja dah. Yang penting, menurut gua ini adalah yang paling the best dari tahun 2012. Yah, semoga aja gua gak lupa hal-hal lainnya, yang seharusnya lebih the best dari pada ini.... ckckck.... Soalnya gua cuma mengambil foto-foto yang berasal dari kamera SLR gua ajah, tidak dari kamera handphone atau orang lain.....

Dan oh iyaaaaa....... Ada satu momen lagi yang paling sangat teramat PENTING!!! Yaitu saat gua menjadi MC pertama kalinya di UBM?!?! Karena foto-foto-nya kan ada sama kelompok yang udah minta gua jadi MC, dan itu belum gua dapatkan. Jadinya yaudah deh, pasrah aja dah gua.... :(

Yah, yang pasti mah..... ini lah sekilas dari hidup gua dahhhh hahahaha.....

Thanks God,,,,, :D
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath