Tugas Menyebalkan!!

Yang ingin gua tulis pada hari ini, bukanlah sebuah review film, atau pendapat gua soal lagu-lagu terbaru yang enak didengar, tetapi adalah sebuah hal yang sedang gua rasakan minggu ini. Yup, sepertinya sekarang gua sudah menulis banyak soal apa yang sedang ada di benak dan batin gua di dalam blog tercinta gua ini. Sehingga benar-benar sudah seperti buku diary disini. And I like it.... :)

Baiklah, untuk sekarang, gua sedang dikesalkan dengan suatu hal yang bernama "tugas" LAGI! Dimana seharusnya gua tak merasakannya, karena dosen gua sempat berkata demikian. Yaitu: membuat sebuah feature sebanyak 500 kata. Dan kesalnya, mustinya gua disuruh membuat tentang perjalanan gua sewaktu berada di Surabaya kemarin. Tapi ternyata malah kini diminta di panti asuhan. Dan harus segera dikumpulkan pada Hari Sabtu besok?! Jadinya gua hanya dikasih waktu sebanyak lima hari?!

Oh oke, kita lihat bagaimana susahnya mencari panti asuhan ini.....

Hari Selasa, gua sampai datang ke kampus untuk bertemu dengan teman gua yang bernasib sama (ada tiga orang yang kena hal ini). Lalu, karena di hari sebelumnya, sudah teman gua temukan ada di dekat kampus tercinta gua (lewat internet carinya). Jadinya gua dengannya, dengan menggunakan mobil, kami segera menuju ke tempat tujuan. Yang ternyata terletak di dalam perkampungan gitu. Dan singkat kata, pada waktu ditanya-tanya, sebenarnya tempat tersebut bukan lah sebuah panti asuhan! Hanya sebuah tempat dimana anak-anak panti sempat datang untuk dibagikan beberapa bingkisan.

Arrggghhhh!!!! Hari pertama mencari, FAILED!!

Selanjutnya, Hari Kamis, yup hari ini. Seharusnya gua datang pagi sekitar pukul sembilan. Tapi sayangnya, sebuah penyakit datang dengan mantapnya. Membuat kepala gua pusing dan badan gua benar-benar menjadi tak enak. Alhasil TAK JADI LAGI!!!

Lalu bagaimana dengan esok??? Dimana Hari Jumat dan Sabtu ini gua HARUS BERKULIAH DARI PAGI SAMPE SORE!!!!!!!

Mau tak mau, kalau bisa besok, yasudah, gua bakal bolos dah. Menyia-nyiakan sebuah absen sebanyak 4 sks, demi datang ke panti asuhan yang katanya ada di daerah Sunter. 

Menyebalkan!!!! ckckckckck......

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath