Motivate

Kadang pikiran manusia itu akan berubah jikalau ada sesuatu yang dapat memotivasinya. Yup, sebuah motivasi yang dimana bisa diterima di dalam hati terdalamnya, dengan senang hati, dan penuh dengan kegebuan akan motivasi tersebut.

Hal ini memanglah sesuatu yang terbilang aneh, yang selalu ampuh terjadi di dalam kehidupan manusia. Entah mengapa memang setiap makhluk berjalan dengan berperasaan dan logika ini selalu saja melakukan suatu hal yang dapat memberikan pada mereka sebuah nafas yang baru.

Aku sangat bahagia ketika bisa melihat kenyataan ini sekarang. Yang dimana untuk kali ini, secara sadar lah aku bisa menyaksikan sebuah adegan singkat dari yang namanya perubahan pikiran serta perasaan yang seharusnya diri ini sedang rasakan sebelumnya. Dan oleh karena suatu hal yang dapat membuat kepala ini terbuka secara lebar, akhirnya timbul lah yang namanya "brand new day".

I like it so much! Walaupun mungkin keesokan harinya ketika diri ini terlelap seperti babi, yang lalu semuanya berubah menjadi normal kembali (mengenai cinta, harapan, kebodohan dangkal). Baiklah, memang sudah seharusnya seperti itu.

Langit akan gelap kembali. Dan sebelum terang benderang ini akan meredup, akan kucoba suatu mantra yang dapat menghidupkan kembali nafas baru ini agar bisa kuhirup lagi dengan nikmatnya. Aku akan mencarinya dan bakal memberikan seluruh hidupku untuk dapat membuat segalanya di bawah kendaliku.

Yes, it's my life! My crazy life!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.