Tentang Film "INBRED"


Rasa penasaran dan ekspektasi yang besar, itu adalah hal yang pernah terjadi saat gua habis melihat trailer sebuah Film berjudul "Inbred" yang tayang tahun lalu. Dan sewaktu akhirnya gua benar-benar ingin mengetahui seperti apa filmnya, gua pun langsung mendownloadnya.

Walau gua sudah berhasil mendownloadnya, tapi ternyata di website manapun sama sekali gak ada subtitle bahasa indonesia-nya! Dan memang bisa gua katakan kalau film ini adalah yang termasuk tak ditonton oleh banyak orang. Soalnya di subscene.com pun hanya satu atau dua bahasa saja yang bisa didownload ckck..

Yaa.... tapi gua tak peduli deh. Soalnya gua sudah sangat penasaran dengan film ini. Apalagi ekspektasi gua sudah sangat besar. Yang dimana mungkin, kalau film ini akan mempertontonkan sebuah perang antar kedua kelompok manusia dengan adegan gore yang benar-benar menggilakan.

Hahaha.... Tapi sayangnya lagi-lagi tak sesuai dengan ekspektasi gua tersebut. Adegan gore-nya sih memang sangat luar biasa! Dari awal mulai saja kita bisa melihat kepala manusia yang tiba-tiba aja ditibas pake kampak, dan itu pun diperlihatkan secara frontal ke penontonnya. Tetapi, untuk "peperangan" antar kedua kelompok ternyata tidak memuaskan hasrat gua sama sekaliiii....!!


Ya perlu diceritakan, kalau ada sekelompok orang yang sedang pergi ke sebuah desa terpencil yang ada di Inggris, dan gua gak tau kenapa mereka pergi kesana (soalnya ga ada subtitlenya ckckck). Dan sekelompok orang tersebut pun akhirnya menemukan kalau ada keanehan di dalam desa itu. Yang dimana berisi sekelompok orang yang memiliki muka yang menyeramkan, dan sifat yang seakan seperti orang bodoh. Dan keanehan tersebut itu sendiri makin terlihat gila ketika mereka menemukan seekor binatang yang dibakar hidup-hidup. Sejak itu, semuanya makin menjadi seperti mimpi yang sangat teramat buruk di dalam kehidupan mereka sewaktu salah satu dari mereka malah kepalanya dipenggal dengan pisau besar pemotong daging.


Disini kita akan banyak sekali melihat adegan-adegan frontal tentang segalon darah, daging-daging mentah, dan tulang manusia yang sungguh menjijikkan mata. Yang mungkin memang itu lah yang menjadi inti dari film ini. Hanya ingin mempertontonkan sebuah unsur gore semata, agar mungkin untuk memuaskan hasrat para penonton yang selama ini selalu disuguhkan tayangan yang mengambil jalan selamat saja seperti Film "Excision" yang pernah gua bahas.

Tetapi sayangnya masih belum buat gua puas. Soalnya dari posternya saja terlihat kalau sepertinya dari kelompok kecil orang yang datang ke desa itu seakan sangat kuat untuk melawan para manusia-manusia sinting yang siap membunuh mereka. Ya walau memang ada perlawanan, tapi ternyata kelompok kecil ini tak sekuat yang gua kira. Mereka masih terlihat lemah, khususnya si perempuan yang bernama Kate. Padahal gua kira kalau perempuan ini nantinya akan menjadi bengis dan siap dengan tangannya menghancurkan tubuh para penghuni desa mengerikan itu. Tapi haha.... sampai akhir film pun ni orang cuma nangis, nangis, dan nangissss..... ckckck....


Ya intinya adalah, jika ada yang ingin melihat adegan gore secara frontal yang pastinya akan penuh dengan darah-darah dan daging serta organ dari tubuh manusia, film ini sangat tepat untuk kalian semua. Yang pasti, jangan berekspektasi sama seperti gua. Karena kekecewaan besar akan menghantui kalian dengan gilanya nanti ckck....

Thanks
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath