Real Smile

Ada banyak sekali kisah yang ingin gua ceritakan di dalam blog tercinta gua ini. Yup, gua sudah berkali-kali berbicara hal tersebut. Soalnya bisa gua katakan kalau kehidupan itu memanglah luar biasa. Ada banyak sekali kisah yang bagaikan pelangi (ada sedihnya, senangnya, keselnya, mampusnya, dll). Dan mungkin gua akan menghabiskan segala kisah tersebut di dalam satu hari ini. Sebab gua sudah tak bisa selalu menyimpan segala cerita di dalam otak gua terus, dimana mereka (para cerita) selalu menunggu untuk dimusiumkan di dalam blog the best gua ini.

Baiklah, untuk yang pertama, gua akan menceritakan soal "senyuman" yang berdasarkan dari pendapat gua pribadi.....


Belakangan ini gua sempat mengetahui kalau salah seorang teman gua akhirnya setelah sekian lamanya ia berhasil berpacaran dengan seorang perempuan. Dan walau gua gak terlalu dekat dengan orang ini, tetapi pada waktu gua sekilas melihatnya yang dimana sedang bersama cewe-nya itu. Oh God.... gua benar-benar melihat sebuah kebahagiaan yang jujur sewaktu ia sedang tersenyum.

Berbeda dengan pada waktu gua bertemu dengannya pertama kali. Disaat ada candaan, gua seakan melihatnya seperti tersenyum atau tertawa biasa layaknya anak-anak lainnya. Namun pada waktu gua melihat kehidupan barunya kemarin itu, ya.... perempuan tersebut memanglah sudah berhasil merubah kehidupannya. Ia benar-benar terlihat bahagia yang benar-benar sebuah kebahagiaan.

Mungkin hal seperti ini memang akan selalu terjadi di awal hubungan saja (berdasarkan pengalaman gua waktu melihat teman-teman gua yang berpacaran). Namun tetap hal tersebut mampu membuat gua menjadi sangatlah iri.

Gua selalu memikirkan, kapan gua bisa merasakan kebahagiaan sejati seperti itu lagi. Yang dimana walau hanyalah lewat senyuman, tapi pancarannya itu terlihat besar sekali di mata semua orang.

Sebelumnya memang pernah gua dua kali merasakan hal tersebut. Disaat memang ada dua orang yang pernah mengisi hari-hari gua dengan hal yang gua inginkan. Yang dimana mampu membuat senyuman gua sungguh memancarkan apa yang sedang gua benar-benar rasakan dari dalam lubuk hati terdalam gua. Tetapi memang sangat disayangkan, hal tersebut berlangsung cepat dan hingga sekarang gua tak merasakannya lagi. Gua sudah menceritakan hal tersebut di blog ini kemarin-kemarin-nya itu.

Sampai saat ini, walau gua sangat enjoy dengan setiap hal yang terjadi di kehidupan gua, tetapi jujur-gua selalu menginginkan senyuman tersebut dapat kembali di kehidupan gua lagi....

Tetapi hal tersebut mungkin akan menjadi cukup complicated kini. Karena tiada satu orang lagi yang sedang gua cintai. Jadinya kita tunggu saja, apakah di kehidupan gua yang baru ini, gua masih bisa merasakan cinta ke orang lain? Yang dimana mungkin gua akan mulai berhati-hati dalam melakukan hal tersebut (mencintai orang lain)....

"Senyuman indah tanpa beban sekalipun. Yang ada hanyalah dirinya yang selalu terpikirkan. Oleh sebab aku sudah berhasil memilikinya setelah sekian lamanya menunggu...."

Thanks
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath