My New Distraction: MUSE!

Di tengah-tengah kegalauan gua, mungkin memang ada baiknya jika suatu hal yang tak diduga tiba-tiba saja memaksa gua untuk mencoba "merasakan suatu hal yang lainnya". Yang mungkin hal lainnya itu memang bisa menyetopkan kegalauan gua sesaat yang dimana adalah "sedang mengejar seseorang yang gua cintai" tersebut :p.

Dan untunglah, God memang memberikan pada gua sebuah pengalaman luar biasa pada tengah malam (kemarin), dimana gua harus mencari sebuah album yang akan diriliskan kira-kira tahun 2013 nanti. Dan hal ini adalah karena untuk menyelesaikan jobdesk gua dalam hal pembuatan majalah (salah satu tugas di salah satu matkul di semester 5 ini). Hingga akhirnya gua pun mencoba untuk mencari tahu apa saja rencana kedepan dari para grup band ternama, seperti Paramore, Green Day, dan Muse.

Loh? Bukannya gua sangat suka sama lagu-lagu galau yaaa??? Bukannya seharusnya gua nyari grup band yang mampu melelehkan hati  gua dengan dentuman musik lembutnya itu???? 

Wkwkwk.... perlu gua beritahukan. Gua itu sangatlah netral dalam hal mengerjakan tugas-tugas seperti ini. Ya intinya adalah, pribadi gua tetaplah pribadi gua, yang dimana gak mau gua coba teteskan di dalam sebuah pekerjaan (atau profesional lah ya intinya).

Nah, kita lanjut ke bagian "hal lain yang menyetop sesaat kegalauan gua". Dan langsung saja, hal itu adalah karena lagu-lagunya Muse!


Entah, tiba-tiba saja saat gua googling tentang Muse, gua pun menemukan sebuah website yang dimana di dalam blog-nya tersebut diisikan sebuah aplikasi pemutar lagu secara langsung. Jadinya mau tak mau gua pun mendengarkan salah satu lagu Muse yang berjudul "Uprising". Dan "WOW!!" permainan nada musik awalnya itu benar-benar menggairahkan!! (baca: keren!) Hingga gua pun secara langsung memutuskan untuk mendownload beberapa lagu Muse agar kuping gua ini bisa dipuaskan oleh lagu-lagu khas-nya tersebut.

Oh God!! I like it so much!! Khususnya untuk Persistance, Uprising, Time is running out, dan Supermassive black hole. Benar-benar deh, keempat lagu ini sungguh memberikan gua semangat yang baru dalam hal menjalani kehidupannn.... wkwkwk.... (dan btw, lagu-lagu yang lainnya itu menurut gua cuman bikin berisik aja hehe *peace :D)


Grup musik asal Inggris yang terdiri dari tiga personil ini, Matthew Bellamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard (sumpah deh, nama Matthew dan Wolstenholme ini benar-benar susah diejakan!). Yap, mereka telah berhasil mengalihkan perhatian gua untuk sekarang ini.

Dan yang pastinya adalah, lagu-lagu mereka (yang khusus enak didengar gua aja ya) akan bertengger di playlist BB gua keesokan harinya ketika gua sedang pergi dan pulang kampus. Yup, gua bakal dengerin lagu-lagu mantep mereka tersebut dengan menggunakan headset gua ampe gua sendiri jadi gila! Hahaha.... 

Semoga aja gua dapat segera menghapal lagunyaaa..... *lagi coba nyanyi lagu-lagu mereka dengan ngeliat lirik dari google nih* :p

Thanks God karena sudah mempertemukan saya dengan Muse! :D

N.B: Ya kita tunggu saja sampai akhirnya ada lagu-lagu galau terbaru yang akan mengalahkan perhatian gua yang sekarang ini :p

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath