@ Kereta Selama 12 Jam!!

Apa kalian tahu, kalau ekarang ini gua sedang menulis di dalam kereta yang sedang menuju ke Surabaya. Yup, gua sedang berada di dalam perjalanan yang bakal memakan waktu selama 12 jam!!

Awalnya gua sangat malas sekali untuk mengeluarkan netbook 10 inch gua dari dalam tas yang isinya ada baju, dan perlengkapan menginap gua. Tetapi jika kalian jadi gua, mungkin kalian juga akan melakukan hal yang sama. Yaitu: menyibukkan diri dengan sesuatu. Seperti salah satunya adalah dengan menulis ini hahaha....

Karena memang ini adalah yang pertama kalinya gua menaiki kereta yang sampe memakan waktu yang luar biasa buat gua mampus. Sekarang mungkin adalah waktu yang tepat untuk gua curhat tentang pengalaman melemaskan tubuh ini disini.

Yang pertama, gua sudah melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat merugikan gua sekali sejak pukul lima sore tadi. Yaitu: tak membeli makanan yang banyak. Dan khususnya adalah makanan yang berat, yang mampu mengisi full perut gua semalaman ini. Hahaha.... ya kalian tahu lah ya apa yang gua maksud. Intinya adalah gua sekarang sudah sangat kelaparan karena gak ada makanan yang bisa gua makan. Dan gua pun akan malas untuk membeli makanan yang ada di kereta sebab bisa terbilang sangat mahal! Untunglah, salah seorang teman seperjalanan gua ini ada yang memberikan sebuah roti yang akhirnya bisa gua cicil sampe besok pagi. Alies, gua makan dikit-dikit ampe akhirnya sisa rempah-rempah yang tak berguna itu.

Yang kedua, gua benar-benar kesulitan tidurr!!! Dengan menaiki kereta kelas bisnis ini, awal pikiran gua adalah terdapat tempat tidur mini-nya. Tapi ternyata sama sekali gak ada! Dan yang ada hanyalah tempat duduk yang gak di sebelah kaca (soalnya yang di sebelah kaca sudah diambil oleh seorang ibu-ibu). Membuat gua jadi merasa sangat kesulitan untuk tidur dengan gaya gimana (tahan pipi pake tangan, selenderan aja, dll). Walau sempat beberapa menit tiba-tiba ketiduran, tapi ujung-ujungnya malah kebangun lagi ampe akhirnya sekarang gua putusin buat ngeblog dah. Yaitu pada pukul sebelas kurang sepuluh.

Ketiga, intinya pantat gua tepos dan sekarang pun ngerasa gak nyaman banget deh!!! Pengen cepat rasanya gua turun dari sini lalu tiduran di sebuah kasur yang empuk ampe berjam-jam ckckck....

Yaa.... itu lah yang gua rasain sekarang ini sewaktu berada di dalam kereta yang bakal nyampe kira-kira 7 jam lagi. Semoga aja gua gak sakit dah waktu akhirnya nyampe di tempat tujuan. Karena semuanya bakal jadi sia-sia abiss!!! 

Oh ya, btw, gua tadi barusan habis beli nasi goreng yang harganya 20ribu! Akhirnya gua sudah mematahkan peraturan diri gua yang dimana hanya akan memakan roti dikit-dikit ajah hahaha....

Kenyang dikit deh...

Thanks
Gb me :')

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath