Fight Fight Fight!!!

Baiklah, malam hari tadi gua sudah dikagetkan oleh suatu hal. Dan jujur, sempat buat gua jadi murka dan ingin mati saja rasanya. Apalagi ketika gua kedapatan kalau salah satu tugas kuliah gua musti gua kerjain besok pagi karena catatan gua yang ketinggalan di kosan temen (ini sih karena kelalaian gua hehe). Yup, semua itu telah buat gua jadi ingin lempar piring ke kaca rumah orang dahhh!! 

Tetapi, gua tak berlama-lama dalam meneruskan feeling gua tersebut. Karena setelah itu, gua memutuskan untuk berkaca dan berbicara dengan diri gua sendiri, atau lebih tepatnya bernegosiasi. Dan di dalam negosiasi yang gua lakukan, intinya adalah gua putuskan untuk ngendaliin diri gua, dan memanglah harus benar-benar STOP mencintai dia yang udah buat gua jadi terluka ampe sepertinya dioperasi pun gak bisa. 

Yang bisa gua lakuin adalah membuat sebuah keajaiban sendiri, yaitu dengan membuat luka tersebut hilang lewat melupakannya dan ngendaliin setiap emosi gua ini. Yes! It's really really enough!!

Oh ya, selain itu juga gua putuskan pada diri gua sendiri kalau sudah cukup jika gua jujur ke orang yang memang menurut gua itu gak bakal bisa mau terima soal kejujuran gua. Yang dimana berarti mereka itu akan selalu dengan sindiran, dan permainan katanya ingin mengatakan kalau gua itu SALAH!! Dan itu adalah hal yang paling gua benci ketika orang lain melakukan hal seperti itu. Benar-benar sedikit sekali orang yang cuma mau mendengarkan setiap keluh kesah atau jalan pikiran orang yang ingin curhat tersebut. Memang bodohnya gua, karena lagi-lagi terbuai untuk jujur dan menceritakan beberapa hal tentang diri gua ckckck....

Okeh, yang penting, semua negosiasi sudah gua lakukan. Dan ujung dari semua negosiasi itu adalah: gua putuskan untuk menyelesaikan semua pekerjaan gua, seperti tugas kuliah (yang lainnya), lalu juga edit foto-foto dan video. Semuanya harus segera selesai, dan siap-siap karena besok gua akan kuliah pagi.

Fight fight fight!!!!

Gbme

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath