26 Oktober 2012: Capeknyaa!!

Ada kala hari-hari gua akan menjadi sangatlah sibuk sekali. Dan pada Hari Jumat, tanggal 26 Oktober kemarin itu adalah salah satunya. Dimana dari pukul sembilan pagi-tenaga gua dikuras habis sampai malam. Hal itu gua lakukan karena sebuah perjanjian dan pekerjaan yang musti dilakukan.

Awalnya, beberapa minggu yang lalu gua sempat berjanji dengan salah seorang teman gua yang bernama Kenny. Yaitu kalau gua bakal temenin dia pergi ke Mangdu untuk cari Jas. Yang dimana menurut gua waktu itu juga, adalah hal yang baik jika pergi ke Mangdu, sebab gua juga ingin beli kemeja hitam (soalnya sudah gua ceritakan kalau kemeja hitam terbaik gua sudah hilang di jalanan ckckck). Ya sudah, jadinya di hari dimana Umat Muslim merayakan Idul Adha, gua pun bisa terbilang sudah di-booking.

Namun ternyata, suatu hal terjadi. Di hari tersebut pun gua diberitahukan kalau ada gladi resik di gereja untuk acara ulang tahun ibadah remaja yang bernama GOL (Generation of Light). Dimana gua harus datang karena gua termasuk ke dalam pengisi acaranya, yang adalah bermain drama!! (Akhirnyaaaahhh..... hahaha). Yup, setelah gua tahu hal tersebut, kegalauan pun terjadi. Menyebabkan sebuah negosiasi harus segera dijalankan. Hingga pada akhirnya diputuskanlah kalau gua pergi ke Mangdu-nya itu jam sembilan pagi sampai jam dua belas siang, dan lanjut, gladi resik pada pukul satu siang.

Di hari H, gua pun harus dengan terpaksa dibangunkan oleh Kenny yang sudah sampai di rumah gua pada pukul kira-kira sembilan pagi. Ya, gua kesiangan oleh sebab semalamnya itu gua musti ngedit video untuk celebration ultah GoL tersebut (disini gua juga sebenarnya dibayar untuk membuat video, ngedit video dan foto-foto para pengurusnya), dan proses peng-editan tersebut selesai pada pukul empat pagi! (gua kerjain selama empat jam cuy!). Nah, pada waktu Kenny datang, dan Nyokap gua bangunin gua, gua pun langsung kaget dan segera mandi.

Hingga pada akhirnya gua selesai mandi, dll dan sampai di Mangdu pada pukul sepuluh pagi. Kami berdua pun ngiter-ngiter selama sejam sampai dia berhasil mendapatkan sebuah jas, plus sebuah rompi. Sedangkan gua, sangat disayangkan.... karena gua udah keburu ngiler waktu ngeliat sebuah kardigan dan celana pendek, yasudah deh.... ga jadi gua beli kemeja hitam. Uang sebesar tiga ratus ribu rupiah pun keluar dengan cepat hanya dalam waktu satu jam tersebut hahaha....

Next, kami berdua makan lalu pulang (sebenarnya, gua hanya pesan minum dan dia makan. Soalnya makanannya mahal-mahal di food court paling atasnya!! ckck.. Jadinya dari pagi sampai siang gua gak makan dah.). Dan pas sekali gua pulangnya pada pukul setengah satu siang. Jadinya gua lanjut makan dengan lahapnya, lalu go to church!

Dan dimulailah gladi resik tersebut, yang dimana di drama gua, gua bermain sebagai narator yang lebay (seperti biasa :p).

Namun tak disangka, ternyata ada pertunjukan lainnya yang harus gua lakuin. Yaitu gua harus nge-dance juga lohh.... Ini adalah acara yang diadain oleh para pe-dancer yang juga ngisi acara di ultah GoL tersebut. Dan adalah flash Mob (kalau tak salah namanya), dimana para dancer ngundang beberapa orang untuk maju ke depan buat nge-dance. Dan dance yang akan dilakuin adalah "gangnam style", yang lagi nge-trend-trend-nya sekarang. Mau tak mau, gua yang memang mau ikutan-akhirnya musti belajar dance tersebut hahaha....

Tapi sebelum gua belajar dance tersebut yang dimana sudah dijadwalkan pada pukul tujuh malam. Sebenarnya gua diajak ke sevel palem dulu bersama Jeremy, Anthony, dll. Yang sebenarnya gua agak malas juga karena musti pergi jauh. Tapi karena gua anggap ini sebagai hal yang pertama, yaitu pergi bareng mereka, yasudah, ikutan deh hahaha.... Disana gua beli slurpe dan mie goreng yang sama sekali gak enak!!

Next, ya pulang dari sevel langsung lanjut latihan dehhhh..... :o

Benar-benar hari yang melelahkan di hari tersebut. Sampai-sampai keringet sungguh banyak sekali keluarnya. Dan badan gua pun serasa ngerentek karena latihan dance gangnam style tersebut yang sebenarnya agak susah (soalnya gua ini memanglah bukan dancer ckck).

Tetapi gua sangat menikmati itu semua. Gua ambil tantangan capek di hari tersebut hanya untuk satu: yaitu gua musiumkan di dalam blog tercinta gua ini hehehe....


So, enjoy your day!!

Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath