Priority Problem

Kesengsaraan yang memang adalah terjadi karena kewajiban gua ini mungkin sudah pastinya harus gua masukkan ke dalam blog tercinta gua ini. Soalnya bisa dikatakan kejadian minggu-minggu ini cukup parah, hingga saking parahnya, sampai gua merasa sangat-sangat ditindih oleh banyak barang berat yang pada akhirnya membuat badan gua makin gepeng!

Baiklah, langsung saja kalau begitu....

Minggu-minggu ini adalah sebuah tekanan yang bisa dibilang "new" di dalam hidup gua. Karena pada akhirnya gua mengalami yang namanya "ngutang" sama orang dengan digit yang melewati batas dari apa yang selama ini gua lakukan dengan setia sekali, yaitu tak pernah mau ngutang sama orang lain, atau mungkin jika ngutang, itu pun hanya kurang dari 20 ribu (biasanya), dan tentunya langsung gua bayar. Tapi kali ini digit "0"-nya udah ada lima, dan sangat membuat gua pusing!

Dengan ngutang seperti ini, gua sampe-sampe harus kaga nonton film-film baru di bioskop!! (hiks huhuhu!!), lalu juga harus sampe ngirit dalam hal makan, seperti waktu gua kuliah dari jam setengah 8 pagi sampai 5 sore, gua mutusin hanya satu kali aja makannya. Ini benar-benar pada akhirnya ngebuat gua jadi sakit perut kemarin, yang lalu gua balsemin, dan Puji Tuhan-sembuh deh.... (huaaa!!)

Untunglah, kedua orang ini yang lagi gua utangin sudah gua percayai kalau mereka tak akan seperti lintah darat yang akan mengejar-kejar gua seperti binatang (soalnya dari awal gua ngutang, gua udah bilang ke mereka kalau gua ga suka dikejar-kejar. Kalau misalnya dikejar-kejar, gua gak jadi.) Namun, gua tetap harus bayar cepat-cepat! Soalnya yang namanya utang itu sungguh tak gua sukai dan selalu bisa ngebuat hidup gua jadi ga nyaman!!

Yup, ini seperti gua harus terikat dengan mereka hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Ckckck....

Next, lagi-lagi tugas kuliah dari beberapa mata kuliah yang menyesakkan pun kembali gua alami. Ngebuat gua bahkan sampai detik ini sebenarnya musti cari beberapa informasi di internet untuk mendukung tugas gua, karena besok itu kenyataannya adalah "musti dikumpulin!!"

Lalu, yang terjadi baru-baru ini adalah, gua sedang diminta "pertolongan" untuk melakukan ini dan itu. Seperti foto-foto yang ampe buat gua stressss!!!! Terus juga nge-videoin temen gua; Berikutnya, sms ke banyak orang dalam hal mempublikasikan sebuah acara....

Hal-hal ini sumpah deh, ngebuat gua jadi merasakan yang namanya "priority problem". Gua jadi ga tau harus mengutamakan yang mana dulu, sehingga jadi sulit me-manage semua kegilaan ini agar bisa cepat terselesaikan!!

Namun, oh iya, gua tuh mencurahkan soal semua ini, mungkin bakal ada yang berpersepsi yang bukan-bukan. Mungkin gua akan dibilang gak ikhlas dan hal-hal ga enak didenger lainnya. Hey! Gua ini cuma saying aja yaaaa!!! Memangnya hati gua itu sebuah kantung ajaib doraemon, yang bisa menyimpan banyak hal tanpa batas???!!! (Gua ngomong kayak gini tuh karena uda ada beberapa orang yang pernah salah ngerti soal omongan gua ini sampe-sampe gua dibilangin secara kasar kalau gua ga ikhlas sgala macem!).

....

Okeh, itu saja yang ingin gua katakan tuk malam ini di my lovely blog yg dimana gua sangattt beeeebbbbbaaaassss mengungkapkan segala hal yang ada tentang dunia yang lagi gua tempati ini!!! Yeahh!!!

Thanks God...

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.