My New Galau Song: Cakra Khan - Harus Terpisah

Malam ini gua akan kembali memberikan dua post di blog tercinta gua ini. Dan ini disebabkan karena sekarang gua merasakan hal yang sangat galau sekali ketika sebuah alunan musik nan merdu telah berhasil memberikan sebuah sentuhan malam yang sejuk tanpa kehangatan sedikitpun.

Hahaha.... Entah, untuk sekarang-sekarang ini memanglah gua sangat menyukai mendownload lagu-lagu yang genre-nya adalah "galau". Menyebabkan isi playlist lagu di Blackberry gua kira-kira 80 persen-nya yaitu lagu-lagu melow semuanya :p.

Ya habisnya mau gimana lagi yah. Soalnya gua benar-benar sedang dihadapkan dengan seseorang yang masih saja gua "kejar" sampai sekarang. Mau tak mau, ketika gua sedang merasa "tersakiti", atau mungkin "cemburu", ya sudah pastilah gua akan mencoba menggunakan media yang pas untuk lebih "meleburkan" perasaan gua tersebut.

Dan hal ini intinya adalah, gua tak peduli jika gua bakal dibilang bodoh oleh semua teman gua, karena memang gua yang memilih hal seperti ini dan gua sendiri tau lah ya apa aja akibatnya. Ya ini lah kehidupan coy! Memangnya tiap harinya gua harus berjalan sesuai dengan kata-kata para motivator?? Ya gua berjalan menggunakan kaki gua sendiri dan otak yang tertanam di dalam tengkorak kepala gua. So, I'm very enjoy with my life dude!

...

Okeh, sekarang gua lebih baik langsung aja memberikan sebuah lagu yang memang sepertinya bakal meledak nanti di pasaran seperti lagu "Apalah Arti Menunggu" atau "Call Me Maybe"nya Carly Jepsen (mungkin hehe). Soalnya gua mendapatkan lagu ini dari rating nomor satu-nya di tempat karaoke NAV kemarin. Dan memang ketika gua sudah mendengarnya pertama kali, benar-benar terasa nikmat sekali! Sungguh sangat khusus sekali untuk mengisi segala kegundahan-gulanaan situasi gua kini :p.

Dan ini lah lagunyaaa...!!!




Cakra Khan - Harus Terpisah


Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba
Mencoba bertahan, bertahan untuk terus bersamaku

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Bayangkan bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untukku rindukan

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Kini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan kita pernah bersama

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu


Ya lagunya sih berisi lirik tentang seseorang yang ingin pisah dengan kekasihnya yang sudah tak mencintainya lagi. Sangat berbeda dengan apa yang sedang terjadi di dalam kehidupan gua sekarang hahaha.... Tapi kalau emang lagunya enak, yaudah deh sebodo amet gue :p. Yang terpenting gua sudah sangat jatuh cinta dengan lagu ini, yang bahkan sampai hari ini gua dengar terus-terusan dari pagi hingga sekarang (tapi bukan setiap detik yaa). Gua sendiri pun berusaha keras untuk menghapalkannya cepat, agar sewaktu gua lagi di jalan dengan menggunakan motor gua, gua bisa menyanyikan lagu ini dengan betul (liriknya) dan gak terlalu benar (nadanya) nanti (soalnya gua kan masih belum bisa nyanyi dengan oke haq4x :p).

Dan yang pastinya, hal ini memang sama seperti apa yang pernah gua rasakan sewaktu sedang mendengarkan lagunya raisa - apalah arti menunggu. Begitu mendalam sekali lirik dan nadanya. Yang pada akhirnya sungguh berhasil membuat diri gua menjadi tenggelam dalam lautan luka dalam (lah, malah jadi butiran debu haha).

Oke deh.... 

Enjoy the song
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath