Dapat Baju Baru, Eh Ilang Yang Lamanya!!

Hal yang cukup membuat gua kesulitan ketika sedang menulis di dalam blog gua ini adalah, "menulis sambil mendengarkan lagu!"

Ini adalah sesuatu yang sampai sekarang entah, masih saja beberapa kali gua lakukan ketika gua sedang berhasil mendapatkan lagu terbaru yang enak dan menyayat hati. Dan seperti yang sudah gua kasih tau di post yang sebelumnya, yaitu gua sedang sangat menyukai lagunya Cakra Khan - Harus Terpisah, jadinya sampai detik ini lagu tersebut masih saja berteriak di kuping gua. Padahal gua ingin menuliskan sebuah pengalaman yang sudah terjadi pada siang tadi. Yang dimana bukanlah pengalaman galau, tapi memuakkan!! 

Yaaa.... memang lebih baik gua lepas aja dah nih headset. Biar gua bisa menuliskannya dengan sangat maksimal!! Yeah!! 

*copot headset*

Okeh, sekarang gua ingin memberitahukan pada kalian semua tentang sebuah perbuatan ceroboh yang sudah gua lakukan tadi siang, yang pastinya musti kalian hindari. Jangan sampai kebodohan yang sudah gua perbuat itu malah membuat kalian harus merasakan kesengsaraan seperti gua ini. Yang benar-benar deh, sekarang gua merasa sangat gila mampus ketika kembali sadar kalau "KEMEJA ITEM TERBAIK GUA ILANG!!!"

Ckckck....

Jadi awal ceritanya begini. Disaat gua habis dari Taman Anggrek, untuk membeli sebuah blazer baru (widih!) di Baleno, gua pun segera memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Dan kalian tahu lah ya, gua itu menggunakan motor untuk pulang sekarang (hehe).

Nah, waktu pulang ini lah, sebuah kebodohan terjadi. Kesialan yang dipenuhi dengan amarah, duka, dan kegilaan seperti sudah mencampuri kehidupan gua ini dengan sebuah kopi yang tak pernah dikasi gula!

Yup, begitu pait sekali ketika kemeja hitam gua, yang adalah satu-satunya, dan menurut gua memang lah sangat bagus, tiba-tiba aja harus terlempar atau terbang di jalanan besar. Yang dimana jalanan tersebut adalah sebuah jalan layang yang setiap pengendara pun sama sekali tak boleh memberhentikan kendaraan mereka kalau tak mau mati atau digaplok para pengendara lainnya yang ada di belakang.

Entah, pada waktu gua kendarainnya itu, rasanya biasa aja. Eh tapi tiba-tiba aja, kemeja itam gua yang sudah gua taruh di dalam plastik jas ujan gua (yang terus terbuka!!) malah atasnya (yang terbuka itu) miring ke samping, dan menyebabkan di sudut mata gua-sekilas seperti melihat sebuah bayangan itam yang terbang entah kemana. Yang pada pastinya adalah, bayangan itam tersebut sudah pasti bakal terkena ban mobil atau motor dari setiap pengendara yang lewat (I can't imagine that hurting thing!!). Huaaaaa....!!!!


Hal ini kalau boleh gua bilang, memanglah sangat lucu sekali. Soalnya seperti saat gua sudah mendapatkan sesuatu yang baru, eh yang lama malah harus menjadi tumbal! Tapi coba dah kalau seandainya yang jadi tumbalnya itu adalah baju-baju gua yang lainnya, yang menurut gua jelek. Ya sudah pasti gua gak bakal ampe segila ini!!

(Dapat yang ini) *senyum lebar*

(Eh ilang yang ini!!) *nangis bolak balik*

Ckckck.... Memang sangat ceroboh dan bodoh. Tapi gua hanya akan menceritakan kebodohan gua ini di dalam blog tercinta gua aja, yang dimana gua bisa membiarkan setiap orang yang habis membaca, mereka bisa mengekspresikan diri mereka masing-masing di dalam hati-dengan bilang,"goblok banget sih ini penulisnya!" Wkwkwk.... Yang penting gua gak denger dari congor orang-orang yang ada di depan muka gua dahhhh......

Okeh, jadi intinya adalah, selalu diikat ya jika ingin taruh baju atau apa di motor atau di tas, atau dimana pun. Jangan sampai alam yang bakal mengambil segala "jerih payah" kalian tersebut.... :D

Thanks
Gbu

N.B: Now, I have to find a new kemeja itam lagi dah!! ckckck.... 

*Headset dipakai lagi* *Setel musik Cakra Khan- Harus Terpisah*

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.