Keharusan Untuk Minggu ini!

Malam ini mungkin adalah sebuah malam yang "bagus" buat gua. Karena gua telah mendapatkan banyak sekali kerjaan yang tak pernah sempat gua pikirkan sebelumnya. Dan hal tersebut pun entah kenapa, malah diberikan deadline yang sumpah deh, buat gua geregetan!

Hal pertama, yang harus gua lakukan setelah gua menyetujui untuk mengikuti ret2 gereja gua adalah, gua musti membuat video liputan untuk ditampilkan pada waktu ret2 yang akan diadakan pada Hari Kamis hingga Sabtu esok. Namun, untuk hal-hal yang seharusnya dimasukkan sebelum proses peng-edit-an, ternyata harus di-delay sampai besok. Karena kenapa... yaa ada salah dari gua-nya sendiri-yang tak terlalu fokus pada peng-editan video ini, jadinya mau tak mau, ketika sedang fokus, ternyata untuk membuat "sesuatu menjadi bagus" itu musti melakukan hal-hal seperti wawancara, dll. Jadinya, sebisa mungkin besok sore gua ngebut dah ngebuat ni video sampe jadi. Wadohh!!

Kedua, adalah tiba-tiba aja gua di-BBM-in sama temen gua, namanya The Novie (yup, "The" itu nyata ada di salah satu nama anak manusia di dalam kehidupan ini wkwk). Ia meminta gua untuk menjadi kelompoknya dalam mengikuti sebuah lomba membuat paper. Dan hal yang sampe gua mau banget ikutan adalah, soalnya ngebahas tentang satu FILM coy! Itu kan kalo boleh dibilang gua bangettt... wkwkwk.... Tapi tentu aja hal ginian bakal lebih ribet lagi karena diharuskan pake yang namanya "teori ini itu" ckckckck..... Nah, setelah gua mau atau menyetujui hal tersebut, pada kenyataannyaaaa... eng ing eng - ada deadline-nya loh! Atau dengan kata lain, gua harus membuat sebuah abstraksi terlebih dahulu dan musti dikumpul pada tanggal 26 besok, dan itu di Hari Minggu, sedangkan gua balik dari Puncaknya Hari Sabtu cuy!! wkwkwk....

Untungnya sih cuman satu lembar aja abstraksinya. Tapi mau tak mau, gua sama The harus tak bisa ketemuan deh untuk membahas hal ini.

Ya, gua sih untuk membatalkan untuk menjadi kelompoknya The atau meminta dia untuk mencari orang baru yang bebas juga ga enak banget dah. Dan di sisi lain, gua sendiri pribadi juga memang mau sih ikut lomba yang berhubungan dengan "film" :p. Yaaaa...... yodah deh, dijalani saja. Kita tunggu saja besok gimana. Yang pasti mah bakal repot banget dah gua untuk fokus dalam dua hal yang mantap dah hahaha....

Namun ini tetap hal yang bagus, karena siapa tau gua bakal menang, dan segalanya bakal berujung hal-hal yang manis sekaliii... :p 

Ah tapi sih, kalau memang bakal pait juga bodo amat dah. Gua cuma melaksanakan aja intinya.... Melaksanakan setiap hal-hal yang sudah gua putuskan dengan sangat membuat gua jadi makin kurus kayaknya huahohahohuhe.....

Thanks for all... :D
Gb mee and uss... 

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath