I'm Done.

Malam ini, setelah sekian lamanya gua tak menulis, dan setelah sekian banyaknya pengalaman seru seperti ke Bali yang sampai sekarang masih belum gua ceritakan, hhhh.... akhirnya keinginan hati gua sekarang membawa gua untuk sedikit menaruh beberapa kalimat yang akan mengungkapkan sesuatu tentang yang namanya kesadaran dan ucapan selamat tinggal untuk seseorang yang sangat gua sayangi.

Akhirnya setelah mendapatkan sebuah penglihatan, atau lebih jelasnya memang sebuah momen yang telah gua lihat pada hari ini, pikiran gua pun malah menjadi kemana-mana. Memberikan sebuah pilihan besar, apakah gua akan menetap atau pergi dari suatu tempat yang dimana gua selalu bisa menemukannya. Dan seperti yang sudah gua bilang di paragraf pertama, yang namanya kesadaran entah kenapa muncul. Hal itu disebabkan oleh ada tiga atau empat momen yang seakan mengatakan, "lu, anton, tak akan pernah bisa mendapatkan dia."

Hahaha..... setelah cukup lama gua mengejar sesuatu yang seakan sebuah titik terang di antara kegelapan, ya berakhir sampai disini deh. Tapi kita lihat dahulu esok, apakah rencana gua akan berhasil atau tidak. Yang pasti, seperti masa lalu, "pergi jauh" adalah hal yang tepat untuk melupakan....

Gua harap, di kehidupan yang baru esok, gua tak akan lagi mengejar apa yang ada di dalamnya. I'm done.

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.