"I Have Died Everyday Waiting For You"

Salah seorang teman di twitter gua pernah mention gua pada hari ini kalau gua adalah korban dari lagunya Christina Perri, yang pastinya sudah kalian tau apa judul lagunya. Yup, A Thousand Years, yang dimana sekarang pun gua sedang mendengarkannya sambil menulis ini.

Boleh gua akui, kalau kata teman gua itu memanglah betul. Lagu ini bisa dikatakan cukup membuat gua sedih, baik itu karena alunan nadanya atau dari lirik-lirik indahnya soal cinta. Dan apalagi belakangan ini gua sedang mengalami yang namanya sakitnya mencintai seseorang yang pada kenyataannya belum berada di samping gua. Hahaha... ya sudah, segala kekacauan hati makin gua rasakan ketika mendengarkan lagu ini.

 Dan berikut ini adalah video dan liriknya.... Enjoy... :)



"A Thousand Years"


Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more


"I have died everyday waiting for you" Hhh... lirik ini dapat menggambarkan keadaan hati gua sekarang. Setiap hari seakan gua sedang menghadapi banyak kematian karena terus-terusan mengejarnya yang sangat sulit itu. Ini adalah kegalauan yang akan gua rasakan sampai pada akhirnya sesuatu yang besar diijinkan Tuhan untuk terjadi untuk dapat membuat gua melupakannya (ya mungkin amnesia gituh :p).

Namun, hal seperti ini bukan berarti gua sedang menyia-nyiakan kehidupan gua ya (untuk yang tak terlalu suka mendengar kata "galau"). Karena gua sangat menikmati sebuah emosi yang adalah anugerah dari Tuhan ini. Yang dapat membuat kehidupan gua terasa menjadi lebih hidupppp.... 

Hahaha... malah jadi seperti membela diri sendiri :p. Tapi memang gua rasa gua harus melakukan hal itu, karena pada kenyataannya, ada beberapa orang yang selalu kepoh mengira kalau gua itu tak bersyukur dengan kehidupan gua karena kegalauan gua ini. Jadi, semoga sudah jelas yaaa....!! 

Terima kasih... Christina Perri... :D
Thanks God ^^

GBU

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.