Kenyataan Pahit: 1 Juni 2012

Awal Juni, tepatnya adalah tanggal 1 Juni yang sangat buruk, gua sudah mengalami banyak sekali hal yang sungguh menyebalkan! Padahal seharusnya gua akan sangat menyukai Bulan Juni ini, karena "if you know" bulan ini adalah bulan dimana gua pernah lahir di dunia yang sungguh indah ini. Namun memang harus pasrah, jika God sudah mengizinkan gua mendapatkan sesuatu yang gila sebagai salah satu bentuk dari yang namanya "pelangi dunia".

Huahahaha.... Kini gua akan memberitahukan apa saja hal-hal yang gila tersebut, sampai-sampai gua bilang "buruk".

Yang pertama adalah "tiba-tiba gua sakit!!" Badan gua panas sampai rasanya pengen muntah tiap memakan sesuatu. Ini adalah bentuk dari yang namanya "masuk angin" juga, dan hal itu mungkin karena memang pola hidup gua yang sudah tak teratur selama Bulan Mei kemarin. Yaaa... seperti yang pernah gua ceritakan, yaitu bangun siang, tidur pagi, bergadang, dan semacam-nya. Akhirnya, mau tak mau di malam harinya pada tanggal 31 Mei, gua sampai menginap di kos-an teman gua, dan siapa lagi kalau bukan si "Angga" sepulangnya kami dari Central Park bersama teman-teman kami lainnya.

(foto gua yang diambil oleh Leo waktu gua sedang terkapar sakit di kos-an Angga)

Menyedihkannya, bukan sakitnya itu yang ingin gua tekankan. Tapi sebuah acara yang diadakan pada tanggal 1 Juni. Yang adalah study tour yang diadakan oleh jurusan Broadcast, khusus kelas 4PIK1 dan 2. Dan study tournya itu pergi ke SCTV untuk melihat berbagai macam proses broadcast suatu tayangan berita, dan semacamnya, yang sebodo-amat dah! karena gua ga bisa ikut waktu itu!! 

Berangkatnya jam setengah 10 pagi, dan sejak jam 7 pagi-nya, benar-benar badan gua makin panas padahal semalamnya itu gua sudah minum panadol. Tapi ternyata sakit gua ini lebih kuat dari obat seperti panadol tersebut. Mau tak mau, daripada gua tambah parah jika ikut, gua mutusin buat sms dosen gua dan bilang kalau gua ijin gak bisa ikut dah karena sakit. Bahkan di siang harinya pun, sungguh tambah parah! Gua sampai tiduran terus di kasur dan sulit untuk bangun, soalnya ada rasa "enek" juga. Ckckck....

Waktu itu gua seakan merasakan susahnya hidup di kos-an, soalnya kalau gua sampai tinggal sendiri, gak ada Angga sama Leo, sepertinya gua bakal ngerasain yang namanya "pingsan tanpa ada bantuan dari siapapun" wkwkwk.... Untunglah, mereka mau beliin gua makanan sesuai yang gua minta, yaitu nasi sama tempe. Habis itu gua kembali minum panadol untuk dapat ngerasain "mendingan", yang lalu ketika tubuh ini sudah benar-benar "mendingan" (sedikit), cepat-cepat gua pulang ke rumah. Kemudian udah tugasnya nyokap gua dah untuk merawat gua, karena malemnya gua kembali panasss.... Huaaa...!!

Next....

Yang kedua, gua harus mengalami soal lomba film pendek yang pernah gua sendiri tuliskan di post yang sebelum-belumnya, dimana gua sangat sangat sangaatttt bahagia sekaliii sampai-sampai mau terbang ke comberan.

Wkwkwk... ternyata oh ternyata.... dari perspektif gua, seakan gua merasakan ada hal yang aneh yang terjadi di lomba ini. Gua gak tau apa. Yang pasti "rasa" senang karena gua berhasil masuk 16 besar benar-benar sudah terasa hambar. Jadinya yasudah, gua bodo amat dah.

Tak pedulii....... Dan susah untuk dijelaskan disini.......

....

Yang pasti, sampai pada malam ini di tanggal 2 Juni pun, badan gua masih terasa tak enak. Gua gak tau harus bagaimana untuk menghadapi itu semua. Ada banyak sekali hal yang sudah "tak gua kerjakan" gara-gara sakit ini.

Hmmm....... ya mungkin memang dengan hal ini, gua harus benar-benar komit untuk memiliki pola hidup yang sehat. Yup, itu sajahh.... :*)

Tetep bersyukur....
Thanks God....

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.