Menyalurkan Pikiran: Kegilaan Disaat Kuliah

Seharusnya gua akan melanjutkan membuat cerpen gua yang berjudul "Bis Perpisahan", tapi ternyata gua sedang ditakutkan dengan banyak hal. Dan hal-hal yang akan gua utarakan sebentar lagi adalah tentang perkuliahan gua di semester empat ini.

Sejak awal masuk di kelas 4 PIK 2, gua sudah dihadapkan dengan berbagai macam hal yang gila. Pertama adalah lomba menjadi penyiar radio, lalu tugas-tugas mampus, dan dosen-dosen yang ternyata lebih banyak ingin mahasiswa/i-nya menghapal-hapal-hapal ketika sedang menghadapi ujian....

Dan untuk kali ini, jujur-gua hanya bisa menguasai "Satu Mata Kuliah SAJA!" Sisanya gua benar-benar musti berjuang untuk bisa menghasilkan nilai yang baik.

Semua itu terlihat dari nilai uts gua kemarin, hanya tiga mata kuliah yang dimana gua bisa dapatkan nilai A, sisanya ada yang B dan satu C (untuk pertama kalinya gua dapat nilai 56 :(  ). Mending untuk nilai B-nya itu angkanya adalah 78 atau 79, tapi malah 69 dan 75. Membuat gua menjadi agak kurang positive thinking untuk bisa mengejar hasil akhir "A" setelah UAS nanti. 

Wuuuaaaaaaa.........!!!!!

Apalagi untuk absensinya. Waduhhh.... ada satu mata kuliah dimana gua berhasil mendapatkan nilai UTS-nya A, tetapi gua sudah absen sebanyak delapan kali. Dua di antaranya itu adalah karena tadi waktu gua periksa portal dan forum "online class" matkul tersebut, gua tersentak sekali saat melihat kalau Online Class itu sudah dibuka minggu lalu!!!! Gua benar-benar gak tau atau lupa mampus-mampusan dah kalau minggu lalu ada online class. Intinya adalah gua sudah absen dua kali karena gua tak mengikuti forum tersebut!!!! Huaaaa......!!! Mau dibawa kemana nilai A-nya nantiiii.... Gua takut dah jika nilai prakteknya gua jadi kecil. Kan untuk mendapatkan hasil akhir A, nilai praktek, uts dan uas harus A semuanya (minimal 80). Dan gimana kalau tiba-tiba minggu depan gua gak bisa ikut kelas lagi? Sehingga gua harus tercoret atau ga bisa ikut UAS karena sudah melebihi batas absensinya. Ckckck....

Namun yang gua tau, ada dua absen yang dimana hal tersebut terjadi karena gua ikut lomba. Semoga saja sudah diberikan ijin karena sebelum ikut lomba, sudah dibuat surat ijinnya....

I'm just scared.... ckck

Dan Hmmm... intinya sekarang gua harus melakukan sesuatu. Ya, gua harus melakukan sebuah pengubahan. Pengubahan yang drastis untuk melewati 4 pertemuan lagi sebelum UAS menghajar muka gua!!!

Gua akan mengerjakan tugas dengan cepat, dan akan berusaha bangun pagi ini! Soalnya hal ini udah benar-benar URGENT dahhh....!!!

Huahahahaha....... 

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.