Lagu Terbaru: Ecoutez, Sammy, Rumor, Lyla

Malam ini, dimana sebenarnya gua sedang ditumpuk dengan tugas-tugas yang mampus, gua pun tiba-tiba saja merasa sangat malas untuk mengerjakannya. Walau dipikiran seperti banyak sekali tuntutan-tuntutan dan berbagai macam ketakutan jika gua tak mengerjakannya sekarang, tapi gua lebih memilih untuk mencari beberapa lirik lagu dari setiap lagu yang sudah gua download kemarin malam.

Tugas-tugas sudah gua nomor duakan. Atau tigakan deh. Soalnya selain malas, gua juga lebih mau nge-blog hehe....

Dan untuk kali ini, gua hanya akan memberitahukan lagu-lagu apa saja yang sudah membuat gua menjadi sangat malas untuk setiap tugas yang menumpuk tersebut. Lagu-lagu ini sungguh enak dan membuat gua ingin kembali menghapal liriknya seperti semua lagu yang gua sukai sebelumnya. Agar ujung-ujungnya dapat gua praktekkan setiap gua sedang mengendarai motor (memakai headset dan nyanyi), dan juga sudah pasti di setiap gua sedang berkaraoke bersama teman-teman kampus gua. :p

Oke, ini dia lagu-lagu yang gua download karena sedang ada di Tangga Lagu Indonesia, beserta lirik-lirik indahnya:

1. Simpan Saja - Ecoutez


Slalu saja kau dapat membuatku
Maafkan salahmu
Dan kini kau ulangi
Salahmu yang itu itu saja

Kecewa ku dibuatmu
Terluka karna sifatmu
Dan kini ku tak mampu
Bertahan lagi

Kuakui dirimu pernah berarti
Dan memang hidupku hampa tanpamu
namun lebih baik aku sendiri

Simpan saja rasa di hatimu
Sudah lupakan
Hasratku sudah tak lagi saling cinta
Sudah sampai di sini

Bisa di-download disini


2. Sammy Simorangkir - Jaga Hatiku


Adakah kau tahu apa yang ku rasa
Tersiksa ku tak dapat memilikimu
Tapi tetap akan ku jaga hatiku
Sampai saatnya cintamu kan berpaling pada diriku

Ku pastikan takkan ada yang mampu
Mencintaimu seperti diriku
Walau nafas harus terpisah dari ragaku
Ku tak akan berhenti, ku tak akan menyerah tuk mencintaimu

Sering ku melihat galau di matamu
Berada di antara aku dan dia
Tapi tetap akan ku jaga hatiku
Sampai saatnya cintamu kan berpaling pada diriku

Ku pastikan takkan ada yang mampu
Mencintaimu seperti diriku (sepertiku)
Walau nafas harus terpisah dari ragaku
Ku tak akan berhenti, ku tak akan menyerah tuk mencintaimu

Ku hadapi kenyataan kau bersama dengan dirinya
Namun cintaku padamu takkan terkurung oleh waktu selamanya

Ku pastikan takkan ada yang mampu
Mencintaimu seperti diriku (sepertiku)
Walau nafas harus terpisah dari ragaku
Ku tak akan berhenti, ku tak akan menyerah tuk mencintaimu

(ku pastikan takkan ada yang mampu
Mencintaimu seperti diriku)
Walau nafas harus terpisah dari ragaku
Ku tak akan berhenti, ku tak akan menyerah
Tuk mencintaimu, tuk mencintaimu

Bisa di-download disini


3. Rumor - Kau Harus Mencintaiku


Cintaku coba fikirkan lagi
Dimana kan ku taruh mukaku
Bila kau perlahan pergi dan menghilang
Menyisakan malu di sisa hidupku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Cintaku jangan tinggalkan aku
Dimana tempat wujud hatimu
Bila kau biarkan aku berjalan dan hilang
Menyisakan malu di sisa hidupku

Beribu hari kita lewati
Susah senangmu bagian hidupku (bagian hidupku)
Dengar hatiku tak meminta lebih
Oh kekasihku kau harus mencintaiku

Kadang hidup tak seindah mimpi
Bukan alasan untuk meninggalkanku
(jangan tinggalkan aku)

Beribu hari kita lewati
Susah senangmu bagian hidupku
Dengar hatiku tak meminta lebih
Oh kekasihku kau harus mencintaiku

Beribu (hari-hari kita lewati bersama)
Kita lewati, kita lewati bersama
(susah senangmu) bagian hidupku
Dengar hatiku (dengarkan hatiku) tak meminta lebih
Oh kekasihku kau harus mencintaiku, kau harus mencintaiku

Bisa di-download disini


4. Lyla - Akhir Cerita


Sayang sudahlah berakhir semua
Cerita kita yang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata
Mungkin inilah jalan untuk kita berdua
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Sudah tak perlu engkau sesali
Semua ini tak akan berubah

Reff:
Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
Ooh biarkan saja cerita ini
Mendewasakan kau dan aku

(kenanglah aku kapanpun engkau mau)

Repeat reff

(Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku)

Bisa di-download disini


Yup, semuanya adalah lagu-lagu galau, kecuali mungkin lagunya Ecoutez - Simpan Saja yang bisa dibilang "semi galau" dah buat gua hahaha....

Namun untuk ke empat lagu ini, yang paling gua suka tentu saja adalah lagunya Sammy - Jaga Hatiku. Siapa coba yang bisa menandingi rajanya lagu-lagu galau tersebut. Setiap dengar suaranya, gua benar-benar berhasil dibuatnya merinding bahkan terdiam untuk memikirkan dan merasai makna lagu yang dinyanyikannya.

Dan untuk Lyla - Akhir Cerita adalah yang kedua setelah lagunya Sammy. Soalnya gua sungguh menyukai reff-nya, benar-benar sangat enak dan intinya bisa membuat gua merasa kalau gua bisa nyanyiii karena bisa gua nyanyikan terus-menerus hahaha (maklum, suara masih belum buageus nih :p).

Over all, siap-siap saja setiap kali gua sedang mengendarai motor, baik itu waktu lagi ke kampus, ke rumah teman gua yang jauh, dan bahkan ke Mall, siap-siap sekali lagi, karena suara gua yang sedang bernyanyi akan terdengar dengan "indah"nya. Huahahaha.....

Thanks ^^
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.