What My Heart Really Cracked

LAST CHANCE - MYMP

This is my last dance with you

This is my only chance to do all I can do
To let you know that what I feel for you is real



This is the last chance for us
This is the moment that I just cannot let end
Before I know that theres a chance were more than friends



So don’t let go, don’t let go
Make it last all night
This is my last chance to make you mine



I kept my feelings so deep
I kept my dreams of you and me somewhere inside
Although I prayed that you would see it in my eyes
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/m/mymp/last_chance.html ]
But this is my last chance to say
Whats in my heart before you stay out of my life
And then youll understand the way I feel inside



So hold me close cause it feels so right
This is my last chance to make it mine
Make this dream reality
So close and yet so far
Gotta find a way into your heart
Gotta speak my mind
Gotta open up to you this time
I cant let you slip away tonight
This is my last dance with you



This is my only chance to do all I can do
To let you know that what I feel for you is so real
So don’t let go
Just make it last all night long
This is my last chance to make you mine, yeah
To make you mine




Lirik dari sebuah lagu yang indah, berjudul Last Chance, dan dinyanyikan dengan begitu lembut dan penuh emosi oleh MYMP pada malam ini telah memberikan gua banyak sekali sesuatu yang bernama "keputus-asaan".

Sesuai dengan post gua sebelumnya, dimana gua sedikit mencantumkan kalau di Hari Selasa kemarin benar-benar adalah hari dimana gua mendapatkan kegilaan-kegilaan hingga klimaks di malam harinya, gua gak tahu apakah harus menyesalinya atau tidak. Karena gua merasa akan mendapatkan tatapan gelap dari seseorang lagi, yang sebenarnya sudah gua wanti-wanti atau jaga untuk tak dapat melihat hal tersebut kembali. Tapi apa daya, sebuah confess besar-besaran sekaligus satu hal yang seharusnya masih gua rahasiakan dan setidaknya tidak membicarakannya lewat sebuah benda elektronik, menjadikan kedua bola mata ini ingin mengeluarkan air mata yang sudah hangat dari tadi.

Namun hal ini tak akan gua ceritakan disini seperti saat gua sedang meng-confess kemarin. Hanya gua, dia dan God yang tahu. Gua gak mau dan enggak akan pernah menceritakannya ke siapa-siapa... sebuah kesedihan yang tak terelakkan ini.

Dan apa hubungannya dengan lagu MYMP, mungkin gua hanya akan mengutip: 

"This is my only chance to do, all I can do, To let you know that what I feel for you is so real"

Di lirik ini mungkin kisahnya ada seorang wanita yang memakai kesempatan terakhirnya untuk mengungkapkan apa yang sudah ia rasakan kepada seorang laki-laki yang sangat dicintainya. Saat itu gua rasa adalah sebuah momen yang pas untuk wanita ini menceritakan segalanya tentang isi dari kedalaman hatinya tersebut.

Ckck... untuk gua, memanglah gua akui kalau mengatakan hal seperti kemarin benar-benar berada di waktu yang tak tepat. Apalagi menggunakan bbm.... dan hhhh... ternyata memang.... gua yang sudah salah.....

I'm just wish...... yesterday you'll understand what I really felt... what my heart really cracked..... I'm so sorry....

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.