Menyalurkan Pikiran: Sedikit Kegilaan Tentang UTS

Mungkin sekarang gua agak sulit untuk menuliskan sesuatu yang sudah gua buat judulnya ini, yaitu tentang UTS. Tiba-tiba saja hati gua berbalik untuk ingin menceritakan tentang yang namanya "putus asa", tapi tetap lah pertama kalinya gua harus memberikan pendapat gua soal UTS yang sudah berlangsung hampir seminggu ini! HARUS! Hahaha....

Untuk UTS kali ini, gua sudah mengalami banyak kegilaan yang super duper mantap dah. Dan kegilaan ini berawal sewaktu gua sedang ingin membuat sebuah kartu ujian Sabtu lalu. Padahal saat itu libur, dan gua menyempatkan diri dengan buru-buru untuk pergi ke kampus pada pukul satu siang. Gua pun berencana untuk mengumpulkan tugas Komunikasi Politik, yang waktu itu gua bisa langsung taruh ke loker dosen gua untungnya.

Waktu itu, harus gua akui kalau ada banyak sekali kemalangan yang mantap, yang dengan sabar musti gua lalui. Pertama adalah saat sedang pergi mengendarai motor dengan lumayan terburu-buru ke kampus. Tiba-tiba ban motor belakang gua masuk ke LUBANG! yang lumayan cukup lebar di jalanan. Tapi gua terus saja menekan gas hingga akhirnya motor gua menjadi kurang stabil alies goyang-goyang. Saat itu gua sudah berpikir kalau ini mah bakalan jatuh, tapi ternyata kagak. GUA SELAMAT! Wkwkwk.... Semua orang yang mungkin melihat gua dari belakang merasakan sebuah tontonan yang seru kayaknya waktu itu. Gua sendiri pun benar-benar syok sekali dan merasakan sebuah adrenalin yang luar biasa meningkat. Hahaha....

Itu pertamanya, syukurlahh.... Kedua, saat gua sudah sampai di kampus, eh dengan sangat mampusnya-gua harus mengalami kemalangan yang baru. Yaitu foto 2x3 gua ketinggalan di rumah! Waktu itu gua sudah berkali-kali merogoh kantung celana dan isi tas. Alhasil gua musti pasrah ckckck....

Ketiga, ini mungkin pemanis di Hari Sabtu kemarin. Karena waktu sudah di parkiran dan di depan motor gua, wadahh....... kunci motor gua kaga ada euy! Wkwkwk.... Kalau masalah ini sih gpp, karena sudah pasti kunci motornya masih kecantel di motor waktu gua masuk ke kampus dan sudah diambil oleh satpam. Jadinya langsung aja gua ke satpam dan minta, walau pertamanya dia boong dulu seperti biasa (dibilang kaga ada namun gua pasang muka pasrah gua eh dibilang ada hahaha).

Sabtu kemarin sih intinya gua cuma tok ngumpulin tugas Komunikasi Politik aja, hahaha....

Next....

Hari Seninnya, UTS pertama dimulai, yaitu tentang Komunikasi Organisasi. Ya lumayan lah bisa kerjainnya.
Tapi untuk di Hari Selasanya, yaitu Content Management, sudah dehhh... gua lagi-lagi mengalami hari terberingas yang pernah ada!! Karena selain gua agak kurang bisa mengerjakan UTSnya yang kebanyakan menghapal, gua pun musti mengalami segala kebodohan-kebodohan, hingga klimaksnya itu pada waktu malamnya. 

Malam Rabu kemarin gua sudah melakukan pengakuan besar-besaran, yang akhirnya telah mengubah kehidupan gua ke depannya. Pengakuan ini pada seseorang yang sangat gua kenal, namun sangat memberikan feedback yang sudah pasti cukup mengerikan di dalam hidup gua. Gua pun jadi merasa,"benar apa salah ya gua ngaku kek gitu kemarin?" Hhhh....

Then....

Hari ini!!! Yaitu Hari Kamis yang benar-benar sudah memberikan segala yang mampus selama gua menjalani UTS sampai di Semester 4 ini! Sebuah Mata Kuliah bernama Entrepreneurship akhirnya telah memberikan gua sebuah pengalaman yang sangat lucu. Semua itu karena tugas-tugasnya yang disuruh membuat Business Ideas and Plan. Dan untuk UTS, semua jurusan di angkatan gua dan di Semester 6 WAJIB mengumpulkan Business Ideas yang dibuatnya benar-benar melelahkan sekaliii....

Namun memang pasti ada untungnya juga belajar mata kuliah ini, karena gua bisa mendapatkan pengajaran tentang memutar otak untuk berpikir kreatif mengenai bisnis yang akan gua jalankan ke depannya nanti. Di post-post gua yang berikutnya mungkin akan gua beritahu seperti apa bisnis yang sudah gua buat sampai sangat uniknya. Tunggu yaahhh hahaha....

Waduh, pokoknya membuat tugas ini benar-benar butuh berminggu-minggu. Karena untuk gua, masih banyak informasi yang kurang gua dapatkan untuk menyempurnakan tugas gua ini. Belum lagi musti dibuat rapih dengan bentuk huruf Times New Roman, marginsnya harus gimana lah, apa lah... hahaha.... Teman gua, si Leo aja ampe di H-1 malamnya, harus me-revisi lagi buatannya karena sangat sangat sangatttt tak rapihh!!! wkwkwk.... 

Hingga tadi paginya, seharusnya gua nge-print di kos-an teman gua untuk tugas yang masih tersimpan di Laptop, eh ternyata gua kesiangaannn!! Alhasil bangun jam 11 kurang. Untuk ngeprint pun akhirnya gua memilih pake printer punya gua sendiri yang sudah rusak untuk tinta warnanya, ya jadinya mau tak mau semuanya hitam putih, gambar-gambarnya juga hitam putih. Si Leo sendiri yang tinggalnya dekat rumah gua, juga mengikuti cara gua, namun ternyata ada kira-kira belasan halaman punyanya yang rusak waktu ngeprint pake printer gua, sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke warnet. Dan lucunya di warnet, mesin printernya lamaaaa bangettt waktu ngeprint! Lalu ternyata juga, paper gua masih banyak juga yang musti direvisi looohhh!! wkwkwkw.....

Alhasil semua kegilaan tersebut selesai jam 2 kurang sedikit. Setelah dijilid, kami pulang ke rumah masing-masing dan siap-siap untuk ngebut ke kampus karena tugas ini musti dikumpul jam 3!!! Sedangkan perjalanan dari Dadap ke ubm tuh bisa sampai 1 jam!! Hahaha....

Ya sudah deh... untunglah, berakhir selamat sampai di tujuan. Gua sih benar-benar lumayan takut waktu di jalan dan terus dalam hati berdoa. Walau emang gua ga terlalu ngebut kek geng-geng motor dan pengebut-pengebut lainnya, tapi I'm just takutt... hahaha....

Intinya, tetap paper gua masih ada beberapa yang musti direvisi! Tapi semoga untuk segala pengorbanan yang ada, dan paper gua yang sudah sampai 50 halaman lebih (terisi cukup lengkap semua yang diminta dosen), dapat memberikan UTS Entrepreneurship gua nilai A!!! A!!! A!!! I wissshhhh so mucchhh!!!

Hahahaha....

Besok adalah ujian terakhir di minggu ini, dan lanjut di Senin depan. Dan untuk belajarnya, besok pagi saja deh, apalagi open book sistemnya UTS yang bernama Komunikasi Politik. Gua bisa lah.... :p

Oke dah,
Bye
Thx ^^
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.