Menyalurkan Pikiran: Gara-Gara Tugas Menumpuk

Berkutat dengan banyaknya tugas yang menghancurkan, gua terdiam. Hari ini sambil terus-terusan memasang muka tanpa gairah, penuh tekanan, seperti depresi-gua pun akhirnya menyempatkan diri untuk menulis lagi. Daripada gua lagi-lagi menulis untuk tugas bernama "Entrepreneurship" untuk diserahkan saat UTS minggu depan, lebih baik gua memasukkan apa saja hal yang ada di dalam otak ini.

Ada banyak sekali yang sudah menggunung di dalam benak yang makin membuat gua gila ini. Apalagi diikuti dengan kondisi badan yang ternyata kembali tak enak. Lalu di dalam kehidupan gua, akhirnya dengan sangat terpaksa harus menerima kenyataan kalau bangun siang akan gua rasakan lagi selama beberapa hari ini. Benar-benar suatu kebiasaan yang buruk dan menghancurkan!

"Apa sebenarnya yang sedang terjadi dengan gua?!" Sebuah pertanyaan bodoh tiba-tiba muncul untuk menghiasi tulisan gua yang kali ini sungguh adalah sebuah curhatan. Yap, curhatan yang akan gua buat menjadi tak kelihatan biasa. Yang tak akan membuat orang lain merasa bosan untuk membacanya. Terkecuali untuk mereka yang memang tak doyan membaca.

Huahahaha.....

Oke, sebenarnya tugas-tugas apa lagi sih selain yang buat UTS tadi. Waduh mampus gila dah! ada banyakkkk ampe membengkakkk! Malah ada yang harus gua kumpulkan esok, yaitu tugas politik. Gua malah ga tau akan membuatnya sekarang atau besok pagi, yang padahal gua juga ga tau bisa bangun pagi atau tidak. Ya gua harap sih semoga besok bisa bangun pagi, agar kebiasaan sial ini bisa menghilang. Kira-kira bangun jam 5 pagi lagi dahh! I wishh....

Kan kalau bangun jam 5 pagi lagi, gua bisa merasa sehat dan melakukan segala sesuatu dengan lebih semangat. Sehingga jam segini gua bisa tenang dan mungkin akan membuat review kembali tentang film-film yang sudah gua tonton.

Woowww.... banyak gila dah film yang sudah gua tonton dari kemarin-kemarin. Ada Hugo, Carnage, We need to talk about kevin, Young Adult, John Carter, Battleship, Wrath of titans, dan Titanic 3D. 

Wkwkwk... bisa-bisa blog gua makin menipis lagi dah pengunjungnya. Dan membuat hidup gua menjadi... biasa-biasa saja... tak ada apa-apa lagi yang menarik... bodoh....

Lalu apakah yang harus gua lakukan sekarang? 

Setelah gua mencoba membaca tulisan gua kali ini, benar-benar terlihat kalau gua telah menyatukan bahasa formal dengan informal, yang mungkin terasa kurang enak dibaca. 

Apakah gua harus mengubahnya?

Rasanya malas untuk melakukan hal tersebut. Mungkin gua hanya akan mulai melakukan pengubahan tulisan di post yang beriktnya, yang gak tahu kapan ya hahaha.... Tapi biasanya sih kalau gua sudah mulai melakukan menulis seperti ini, yang jujur dari hati terdalam gua, pasti gua akan menulis lagi secepatnya.

Hhhhrrrr....!! Bodo amat dah.

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath