Menyalurkan Pikiran: Akibat Sering Tidur Pagi

Tak tahu harus bilang apa, pagi ini, dimana hampir pukul tiga, gua merasakan tak enak badan yang cukup membuat tubuh ini menjadi kesulitan tidur. Mungkin hal ini dapat terjadi karena tadi sore, sehabis pulang kuliah, gua memutuskan untuk tidur sejenak sekitar pukul enam. Lalu pada waktu terbangun di pukul sembilan, karena harus segera menonton Indonesian Idol sembari eksis di twitter (karena sudah pasti banyak warga negara ini yang membicarakan tayangan ini, terlihat dari TTWWnya setiap minggu) :p, alhasil kepala gua jadi cukup pusing dan ada perasaan sedikit mual ckckck.

Hari ini memanglah gua cukup kelelahan, dan pola hidup sehari-hari sudah back to normal, yaitu tidur pagi, bangun siang. Asumsi kalau dalam jangka waktu dekat ini gua akan sakit, sudah pasti ada. Tapi gua harap sampai selesai UTS saja jika tubuh ini sudah benar-benar drop habis, atau jangan dah!

Lalu apakah yang harus gua lakukan sekarang? Harus minum obat apakah gua?? Apakah gua harus tidur??? Apakah gua harus bergadang, yang gua rasa hal tersebut tak akan mungkin gua lakukan (karena tetap akan gua bawa tidur paginya kalau tak pergi kemana-mana)????

Hmm.... setelah semua ini.... Dimana gua sudah melalui segala keindahan yang ada, mungkin yang akan gua lakukan adalah:

Minum Panadol lalu TRY TO SLEEP AGAIN!!

Byeeeee....!!!
Gbme.... :(

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.