Kisah Sebulan: Tuhan Itu Adil!


Akhirnyah! Di Bulan Febuari kemarin gua hanya nge-post sebanyak dua cerita. Benar-benar suatu prestasi yang buruk untuk diri gua! Menyebabkan kemampuan menulis ini menjadi tak terasah dan menurut gua malah menjadi berkurang, ckckck....

Tapi setiap ada gula, pasti ada semut (apa sih! haha). Gua pun punya alasan mengapa gua tak menulis di blog tercinta gua sampai selama ini. Yang pertama, sudah pasti karena MALAS! wkwk... Dan yang kedua, yang menyebabkan gua menjadi sangat malas dan mengambil sebuah keputusan yang bodoh untuk berhenti menulis.

UAS di Semester tiga akhirnya berakhir, namun dengan penutup yang begitu tak menyenangkan. Yaitu, sebuah kejadian yang mengakibatkan gua harus mengikuti ujian susulan. Ini adalah masalah yang cukup membuat gua menjadi stress sekali, karena namanya juga "pertama kalinya".
Tapi bukan hanya masalah itu yang membuat gua menjadi jenuh untuk menulis.Sebuah lomba menjadi penyiar radio antar kampus pun telah mengambil fokus gua, yang sampai beberapa kali gua harus pulang malam karena musti latihan. Dan untuk menjadi penyiar sendiri, ini adalah baru "pertama kalinya" juga.

Dan bukan hanya masalah tersebut jugaaa.... Problem with lectures, with my assignments, with my friends, with my decision, with my bla bla blah telah membuat badan ini menjadi makin kurus-rus-russ.... Hahaha....

Hingga akhirnya gua pun sakit. Yup, tadi pagi waktu gua bangun, gua harus mengalami lagi yang namanya "radang tenggorokan", sampai membuat gua tak bisa berkuliah. Dan karena gua tak ke dokter (jadinya tak ada surat dokter untuk ijin), lalu dari dosennya sendiri pun tak memperbolehkan gua untuk diabsenkan sewaktu gua minta pertolongan teman gua (ckck), mau tak mau 4 SKS ilang ke antah berantah!! Huaaa....


Benar-benar ada banyak sekali masalah beruntun yang dengan galaknya menyerang gua. Gua sendiri pun seakan sudah tak berdaya mengalami babak belur yang rasanya sudah harus segera di operasi ini (lebay). Ckckck....

Namun, mungkin hati ini masih bisa sedikit bahagia karena Tuhan itu memang adil. Karena di Semester 4 ini gua telah memegang sebuah gadget baru dengan sebuah Operating System yang dari dulu sangat gua inginkan. Wkwkwk... gua punya BB (Blackberry) baru cuy!


Dan dengan hadirnya BB baru ini, dengan nama panggilan favoritnya, Onyx 2, gua pun telah menelan ludah gua sendiri, sebab gua pernah bilang di post yang sebelum-sebelumnya (waktu gua baru pertama kalinya memiliki BB), kalau gua akan menjadikan BB pertama gua tersebut sebagai BB terakhir gua. Wkwkwk... ternyata post gua tersebut hanyalah salah satu dari hal yang BULLSHIT belaka! Kemauan manusia itu akan terus ada, demikian dengan gua :p.

Ya, pokoke, post gua kali ini adalah sebuah awal yang baru. Yang dimana gua berkeputusan untuk kali ini akan selalu update post-post yang terbaru.... Apalagi sewaktu gua lihat data statistik pengunjung blog gua. OMG! sekarang sering sekali sampai 40 user yang secara sengaja dan tak sengaja membuka blog gua! :D *gembira mampus!*

Akhir kata, terima kasih yo tuk semuanya!!
Thanks God... ^^
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.