BERHASIL: "Menjalani Kehidupan"

Kehidupan.... 

Terisi akan cinta, persahabatan, kasih, kesetiaan, kebodohan, kedengkian, permintaan maaf, dll.... Semuanya itu dirasakan oleh setiap orang yang adalah kalian semua yang membaca tulisan gua ini.

Ketika kalian lahir, kalian akan merasakan semua itu hingga membentuk segala sifat, budaya, perilaku, dan pemikiran dari dalam diri kalian masing-masing. Yup, akan membentuk menjadi apa kalian nantinya.

Jika kalian flash back atau mengingat masa lalu kalian, coba deh rasakan kembali semua kebodohan, penderitaan, cinta, pengorbanan, dan kebahagiaan tersebut. Mungkin biar lebih gampang, coba deh lihat semua foto kalian yang ada di dalam Handphone maupun Komputer kalian. Biasanya akan lebih mudah untuk mengingatkan kalian akan banyak hal.

Lalu, perlahan-tersenyumlah.... Bergembiralah.... Ingatkan pada diri kalian sendiri kalau kalian sudah BERHASIL melalui semuanya itu dengan BAIK! Kalian sudah SUKSES menjalani hidup kalian hingga SEKARANG! Syukuri dan kembalilah untuk menjadi seseorang yang akan terus menjadi lebih baik lagi.... ^^

...

Entah napa gua jadi ingin menulis hal seperti ini setelah gua yang sedang "galau" tiba-tiba saja melihat beberapa foto punya teman-teman gua dari fesbuk. Di foto-foto tersebut terkisahkan kehidupan mereka masing-masing yang tentu saja mempunyai warna.

Ada satu orang yang meng-upload semua hasil karya fotografinya. Dan ada satu foto yang menarik menurut gua yang dimana terisi satu keluarga kecilnya yang sedang datang untuk wisuda anaknya atau kakak yang dari fotografer tersebut.

Saat gua melihatnya, rasanya membuat gua jadi ada rasa "bangga" juga ternyata. Gua memikirkan kalau mereka sangat hebat! Mereka sudah berhasil melewati kehidupan mereka hingga dapat merayakan satu hari yang penting dimana adalah kesuksesan mereka tersebut....

Selain itu juga ada satu orang yang di fesbuknya terisi foto-foto dirinya saat bersama teman-teman kampusnya dan bahkan gerejanya. Ada foto-foto ketika dirinya sedang makan-makan, bermain, ngobrol, dll. Ketika itu gua memikirkan kalau teman gua tersebut sedang merasakan yang namanya kehidupan. Kehidupan yang indah, dan tak ternilai harganya. Serta tentu saja tak akan pernah terulang kembali.... ^^

Semua itu membawa gua untuk melihat kehidupan gua sendiri. Kehidupan yang seakan sudah sulit untuk disyukuri karena gua yang sedang "galau-nya", sehingga hanya bisa fokus pada "satu orang" yang mampu mengambil fokus atau hati gua tersebut.... :p

Lalu langsung saja gua buka profile fesbuk gua dan lihat semua foto-foto yang sudah gua upload. Ada foto-foto saat gua sedang bersama keluarga kecil gua yang sedang pergi jalan-jalan walau sedihnya, kali ini tanpa kehadiran seorang Bokap; Ada foto-foto sewaktu gua sedang bersama teman-teman gua yang sedang bermain, menggila, dan bekerja; Dan foto-foto yang lainnya....

Hahaha....

Akhir kata: "Gua juga sudah berhasil menjalani hidup sampai sekarang loh...." :)


Thanks God.... ^^
Gbu all....

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.