Tentang Kamera SLR Gua dan Hasil Pertamanya

Karena di Post sebelumnya gua ada berkata "Memory Card dari Kamera SLR gua", sekarang gua akan sedikit membahas tentang kamera yang masih terbilang baru dibeli ini dan gua pun akan memasukkan beberapa foto hasil dari kamera ini. ^^

Di semester 3 sekarang gua memiliki mata kuliah yang bernama "Journalism Photography". Yang dimana akhirnya membuat gua memutuskan untuk segera membeli Kamera SLR karena seperti terasa adanya tuntutan dari mata kuliah tersebut. Soalnya ada teori-teori yang membuat gua menjadi tidak mengerti oleh karena sepertinya semua pembahasan tersebut mengatakan kalau gua harus pernah memegang kamera SLR atau memainkannya terlebih dahulu baru mengerti. Lalu juga ada cukup banyak praktek yang menyebabkan gua semakin ingin membelinya. Dan yang terakhir, ya tentu saja karena memang dari dulu itu gua sangat ingin membeli kamera SLR, jadinya ini lah kesempatan gua untuk memintanya pada mama gua hehehe....



Alhasil gua pun membeli Canon 550d yang sudah tertempel lensa kit dan memori sebesar 4GB. Harganya 7,1 juta rupiah. Mungkin terlihat cukup mahal, dan ini dikarenakan gua membelinya di Mall, tepatnya di BEST yang ada di PV. Karena mama gua yang nyuruh untuk membelinya disitu, ya mau gak mau kan... :p

Yang pasti mah, lu lu pade gak usah ya sampe bilang,"gimana sih lu?!" , "Payah lu?!" , "Seharusnya kan..." , "Beda jauh tau kalo lu beli di Mangdu!". Wiiissshhh... gua sama sekali tak menyesal loh membelinya dengan harga segitu! (bukan sombong ya, tapi cuman sedang meluapkan sesuatu saja :D )

Lalu juga gua membeli tas-nya yang bermerk Lowerpro dengan harganya itu sekitar 350ribu rupiah. Mahal banget yaahh... tapi emang bagus kok kualitasnya. (gua juga tak menyesal!!)

Makasih banget dah buat mama gua tercintaaaa....!!!! *HUG* ^^

...
Nah, sekarang gua akan memberikan foto-foto hasil dari kamera ini....

Tugas pertama matkul gua tersebut adalah foto model. Dan di kelompok gua, karena saat itu gua cowok sendiri, jadinya gua lah yang jadi modelnya atas dasar kemauan dari teman-teman kelompok gua juga (kesempatan buat foto studio gratis deh ^^).

Yup, dengan bantuan dari dosen dan teman-teman kelompok gua, seperti Marga yang fotoin, dan Pak Fikri, Naomi, Helen, Brenda, Okta yang ngatur-ngatur pencahayaannya, jadi lah:






Sangat super duper mampus! gua sukai loh foto-fotonya!!! Thanks ya all....!!!

Thanks God... ^^
Gbu all

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath