2 Hari Gila! (Nginep, Kerja, dan Foto-Foto)



Sayang sekali jika gua tidak menceritakan apa yang sudah terjadi selama dua hari kemarin. Dua hari yang telah membuat diri ini menjadi sangat capek, gila, dan luar binasa! Hahaha....

Hari Jumat tanggal 28 kemarin gua terpaksa pergi hujan-hujanan ke kampus untuk mengikuti latihan teater. Dengan mengenakan baju dan celana hujan berwarna biru muda, gua pun mengendarai motor honda beat gua dengan sangat pelan. Soalnya gua masih trauma jika tiba-tiba saja harus jatuh lagi seperti bulan lalu karena jalanannya yang begitu licin. Oleh karena itu gua hanya mengendarainya dengan kecepatan sekitar 20-30Km/jam.

Sejam kemudian gua sampai juga di kampus. Dan ternyata gua harus menerima kalau kaos depan gua kena basah. Tapi yang lebih parahnya, gua juga ternyata lupa membawa jaketttt!!! Jadinya mau tak mau gua berusaha menutupi bagian yang kena basahnya itu dengan menggunakan tas selempang berwarna hitam gua. Ckckck....

Lalu gua langsung ke lantai 8 dan mengikuti latihan dengan lancar....

Saat sudah selesai latihan, gua pun langsung menuju ke lantai dasar untuk makan dan memberikan Netbook gua yang sedang rusak ke teman sekerja gua di Marketing, bernama Aseng. Karena dia itu anak IT, jadinya gua percaya sama dia kalau dia bisa membetulkan semua hal yang berkaitan dengan komputer. :p

....

Jam 6 sore, gua memutuskan untuk menemui Leo, Budi, dan Kevin di Coffee Ten sebelah PV. Soalnya dari siang Budi sudah mengajak gua dan mengatakan kalau mereka akan nongkrong disana sampai malam. Jadi, karena gua juga saat itu tak membawa jaket dan suasana di jalanan sedang sangat dingin-dinginnya, gua pun ikutan nongkrong dah akhirnya.

Disana kami seperti biasa, bermain Capsa, cerita-cerita, dan minum sesuatu (tidak yang beralkohol ya karena kami anak baik-baik hehe). Kalau gua saat itu minum coklat panas karena benar-benar dingin di dalam ruangan kafe itu seperti di luar. Ckckck....

"BBBBbbbbrrrrrrsssssss......!!! Jgeerrr!! Jggerrr!!! Duarr!! Duarrr!!" Akhirnya hujan turun dengan lebatnya.

Singkat cerita malam itu gua bersama yang lainnya menginap di rumah Budi. Dan seperti halnya ketika gua sedang menginap, gua tak bisa tidur! Rasanya sulit sekali untuk tidur apalagi jika di sebelah gua ada Leo yang tidurnya ngeribetin gua hahaha.... Mantep dah!


....

Jam 6 pagi, alarm BB gua berbunyi. Dan hal ini menandakan kalau gua harus segera bangun, mandi, siapin diri, lalu mengendarai motor ke ubm untuk melakukan sesuatu yang biasanya dinamakan dengan "BEKERJA!!!" Yes! Walau masih ngantuk, gua musti cepat pergi kesana karena dimintanya gua datang jam 7 pagi. Budi pun turut membantu gua yang saat itu juga bangun pagi dengan meminjamkan gua bajunya. Sedangkan Leo dan Kevin masih tertidur pulas seperti sedang berhirbenasi ratusan tahun.

Saat sudah sampai di Kampus, ternyata kami jadi berangkatnya jam 8. Gua cuman bisa berbicara dalam hati,"sebodo amat dah". Hahaha....

Lalu hal-hal yang tak diperkirakan akan terjadi pun menimpa gua, Winda, dan Ko Yusuf. Tiba-tiba saja Ci Sri yang seharusnya pergi berdua bersama gua untuk jaga pameran di Sekolah Don Bosco 1 masih belum datang, sehingga Winda yang seharusnya berdua bersama Ko Yusuf untuk jaga pameran juga di Sekolah Yakobus jadi harus pergi berdua bersama gua ke Sekolah Don Bosco 1 itu.

Dan bukan hanya itu hal yang tak diperkirakan akan terjadi. Saat gua dan Winda sampai di sekolah Don Bosco 1, tiba-tiba terjadi miss komunikasi, yang dimana ternyata acaranya itu kira-kira akan dimulai pada pukul 2 siang. Jadinya Ko Yusuf yang sudah pergi dengan mobil ubm memutuskan untuk balik lagi dan menjemput kami berdua. Alhasil kami bertiga jaga pameran di Sekolah Yakobus dahulu.

Selesainya kami jaga pameran di Sekolah Yakobus, kami pun kebingungan akan pergi naik apa ke Sekolah Don Bosco 1. Soalnya Pak Sugi yang bekerja sebagai supir ubm katanya harus mengikuti seminar supir di kampus yang gua bingungnya itu isi seminarnya bakal seperti apa :s. 

Alhasil kami memutuskan untuk pergi kesana dengan menggunakan angkot. Yang untungnya, angkotnya itu sedang ada di depan sekolah Yakobus dan katanya, arah jalannya itu memang melewati Sekolah Don Bosco 1. Ya sudah deh... akhirnya hal ini menjadi pertama kalinya kami pergi ke sekolah untuk pameran dengan menggunakan angkot. Hahaha....

Setelah ituuu.... lagi-lagi ada hal yang mengejutkan yang terjadi pada kami. Ternyata acaranya akan dimulai pada pukul 5 sore. Dan memang nasib, kami pun akhirnya tetap disana dan duduk-duduk manis saja. Tak lupa juga sambil mendengarkan lagu-lagu yang seru maupun galau. :p

....

Karena dikatakan kalau acaranya itu akan berakhir jam 10 malam, jadinya pada pukul setengah 5 sore kami pun balik ke ubm. 

Saat sudah sampai di ubm, gua pun mendapatkan kejutan yang berupa Netbook gua yang sudah sembuh yang dititipkan oleh Aseng di Pos Security. Wuuaaa...!!! senangnya hati ini loh, akhirnya gua bisa pakai Netbook gua tercinta lagi hahaha.

Setelah itu, cepat-cepat lah gua pulang ke rumah karena kegilaan Hari Sabtu kemarin itu masih belum berakhir!

Waktu sedang jalan pulang pun, dimana dengan sangat dinginnya karena gua tak memakai jaket (ingat, dari Hari Jumat gua memang tak membawa jaket), gua dikejutkan sesuatu lagi. Yaitu ternyata Plat nomor belakang motor gua lepas! Awalnya cuman satu mur, tapi lama-lama keduanya. Sehingga gua memasukkan Plat nomor gua itu ke tas selempang. Untunglah ada orang-orang di jalanan yang memberitahukan tentang plat nomor gua yang gila itu dengan bilang,"mas plat nomornya tuh!"

Selanjutnyahhh.....

Tiba lah gua di rumah pada pukul 7 lewat. OMG! Cepat-cepat gua mandi dan bersiap-siap, serta tak lupa membawa kamera SLR gua, karena gua harus segera ke Gereja untuk menjadi Dokumentator oi!

Kata Ko Arief, tinggal satu praise lagi dimana gua masih bisa mengambil foto-foto dengan banyak dan cepat. Dan dengan modal nekat, gua pun mengambil foto-foto para WL dengan kurang bagus. Duh, hasilnya itu benar-benar tak memuaskan gua deh. Banyak yang salah, seperti ISO-nya yang gua setel sampai 6400, dimana hasilnya itu banyak semutnya ckckck. Namun yang berikutnya, cukup membuat gua puas karena sudah gua banyak otak-atik setelannya. Yaaa... semoga aja mereka juga pada puas haha....

Selesainya ibadah, seperti biasa-pada narsis beberapa dari para pelayan. Jadinya hampir 1GB dah foto-foto pada malam itu.

Dan untunglah teman-teman gereja gua memutuskan untuk makan malam di luar, jadinya kelaparan gua pada malam itu terpenuhi dengan kekenyangan lagi. :p

....



Capek, gila, mantep, pusing, stress, tak enak badan, dingin, tetap tersenyum, penuh tawa, mencoba tak emosi, dan hampir mampus! itulah yang gua rasakan di kedua hari kemarin. Saat gua menulis ini pun rasanya itu juga seperti kepala gua ingin meledak karena mungkin tadi gua bangun siang hahaha....

Ya intinya mah tetap bersyukur aja deh.... Gua menikmati semuanya kok :D

Thanks all...
Thanks God.... ^^
Gbu

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.