Gua Membunuh?!

Pada pukul 2.48 pagi gua menulis ini. Dan memang lah luar biasa, karena sudah 22 hari gua tak menulis atau tak mem-post apa-apa. Padahal sudah banyak sekali cerita menarik yang sudah gua alami dari beberapa hari kemarin itu. Tapi apadaya, kemalasan telah menguasai segala-galanya. Hahahaha....

Di pagi hari yang langitnya masih gelap ini gua akan menulis tentang suatu mimpi yang baru saja gua dapatkan. Soalnya gua rasa mimpi ini sangat menarik juga untuk diceritakan. Semoga menurut kalian pun demikian.... :p

Tapi sebelumnya gua ingin memberitahukan pada kalian kalau hari ini gua kembali tidur dari sore sampai pagi  lagi loh.... Dari waktu gua pulang dari kampus, yaitu pukul 19.30 sampai ternyata pukul 02.10 puagi tadi. Wuihhhh........ rasanya gua harus melakukan sesuatu dah untuk tak membiarkan hal ini terulang, karena gua teringat kembali kalau dulunya itu pada waktu gua masih di kelas 12 SMA, gua juga pernah punya kebiasaan buruk seperti ini, malah sering. Benar-benar bisa bikin otak gua jadi kacau dah!

Baiklah... cukup sudah paragraf-paragraf awalnya. Sekarang gua akan menuliskan cerita dari mimpi gua tersebut dengan cepat!! Karena gua ingin tidur lagiiii dengan nikmat.....!!! :p

Di dalam mimpi gua tadi, hhhh..... gua meng-imajinasikan kalau gua telah "membunuh" dua orang. Dan kedua orang ini adalah sama-sama seorang perempuan yang sudah bersuami yang tinggalnya di perkampungan.

Tapi sayangnya gua sudah lupa bagaimana dan karena apa gua membunuh orang yang pertama sampai gua menjadi sangat ketakutan dan menyembunyikan mayatnya dengan cara menjepitkannya di tengah-tengah dua kasur tempat tidur.

Sedangkan yang kedua, gua teringat jelas kalau dia telah menangkap basah gua, sehingga dengan cepat gua mengejarnya sampai di sebuah tempat seperti hutan dan gua pun memohon-mohon untuk tak memberitahukannya kepada siapa-siapa. Tapi karena dia sudah telak sangat ketakutan sama gua dan terus-terusan berlari, hhhh.... mau bagaimana lagi, gua langsung saja membunuhnya dengan membanting-bantingkan sebuah batu besar ke kepalanya karena gua juga takut jika nantinya akan masuk penjara, mendapatkan malu, dll. Lalu setelah nafasnya sudah tak ada lagi, gua segera pergi dari kampung tersebut.

Beberapa hari kemudian, gua kembali datang ke kampung itu. Dan melihat banyak sekali masyarakat yang membawa pistol. Gua pun menjadi takut dan terbangun.

Hahahahaha....... setelah bangun, lucunya gua masih merasa kalau gua benar-benar sudah membunuh dua orang dengan sadisnya. Efek dari mimpi tersebut pun akhirnya mengingatkan gua pada sesuatu. Yaitu kalau ternyata memang benar gua pernah membunuh..... Tepatnya membunuh anak ayam dengan tak disengaja. Yaaa... karena waktu itu gua lagi ingin menyentuh-nyentuh anak ayam tersebut, eh dia malah kaget dan mati. Gua yang saat itu masih SD pun benar-benar merasa bersalah dan langsung menguburkannya di dalam tanah.

Yang penting mah, jangan sampai kalian semua mengira kalau gua adalah benar-benar seorang psikopat ya karena gua dapat mimpi yang gila begitu hehe....  Ini hanyalah sebuah mimpi yang tak akan pernah menjadi nyata. Dan ini juga adalah sebuah mimpi yang kemungkinan besar ada karena gua memang keseringan nonton film-film yang sadis seperti SAW, HOSTEL, Halloween, dll. Jadi tenang aja yaaaaa....... :p


(It's just a dream!)

Terima kasih.... ^^
Gbu 

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath